Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Password Wifi Di Android Root 2016 Yang Sudah Connect

Cara Mengetahui Password Wifi Di Android 2016 – Pernahkah anda berfikir untuk mengetahui password wifi di android tanpa root dari teman anda dengan mudah, secara diam-diam pasti anda akan memikirkan hal tersebut bagaimanapun juga wifi sekarang adalah sebagai kebutuhan dalam menjelajahi internet dengan bebas secara gratis juga tentunya, namun jangan sekali-kali anda menggunakanya terlalu berlebihan karena nanti bisa marah yang punya hotspot yang di thering lewat android nya. Sedangkan cara ini tidak akan bisa bahkan sangat sulit bila menggunakan tanpa aplikasi ataupun software karena sampai saat ini software adalah pilihan terbaik pada sekarang ini.
Cara Mengetahui Password Wifi Di Android 2015

Cara Mengetahui Password Wifi Di Android 2015


Cara ini hanya untuk seru-seruan saja karena pada situs jalan tikus juga sudah dijelaskan bahwa mengetahui password wifi ini menggunakan aplikasi seperti halnya membobol wifi pada windows 7 dan windows yang lainya, nah perlu anda ketahui bahwa ini hanya berlaku jika anda sudah pernah menggunakan wifi ini karena jika belum pernah maka tidak akan bisa secara detail password yang sudah tersimpan akan segera diketahui passwordnya yuk mari kita cari tau bagaimana cara mengetahui password wifi di android yang sudah connect :

Cara Mengetahui Password Wifi Pada Android

  1. Pastikan hp anda sudah ter-root sebelumnya dengan no root anda tidak bisa menjalankanya
  2. Download WiFi Key Recovery
  3. Buka WiFi Key Recovery, saat muncul pop-up SuperSU klik tombol Grant.
  4. Jika sudah, secara otomatis aplikasi WiFi Key Recovery akan menampilkan semua password WiFi yang tersimpan di Android.
  5. Aplikasi ini juga menyediakan fitur Copy password WiFi Android.
Telah Update SOFWARE MARET 2016

  1. Pertama silahkan download aplikasi android wifi master key di playstore
  2. Setelah itu tinggal pasang dan install silahkan tunggu sampai selesai
  3. Untuk mengetahui passwordnya silahkan buka aplikasi wifi master key
  4. Nah disini anda harus mengaktifkan paketan data dan wifi secara bersamaan
  5. Silahkan pilih turn on wifi atau geser saja bagian atas pojok kanan
  6. Kemudian anda tinggal pilih sambungkan, nanti secara otomatis akan mencari password wifi di seleuruh dunia
  7. Selesai.

Jika anda ingin menggunakan laptop untuk mengetahuinya anda bisa menggunakan bluestack pada laptop anda untuk install aplikasi android pada komputer anda.

Nah aplikasi yang satu ini sangat bermanfaat sekali bagi anda yang mudah lupa dengan sesuatu apalagi dengan password wifi yang merupakan kebutuhan untuk keseharian anda, tanpa wifi terasa kurang indah, hehe.

Nah gimana artikel cara mengetahui password wifi di android 2016 ini? Apakah anda kurang puas menegenai pembahasan ini, jika anda masih punya banyak waktu untuk membaca sekarang sebaiknya anda juga membaca tentang cara membobol passwordwifi dengan hp android yang dapat membuat anda happy.

2 komentar untuk "Cara Mengetahui Password Wifi Di Android Root 2016 Yang Sudah Connect"