Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menjalankan Android Di PC Dengan Windroye

Kupuk Blog – Pernahkah sobat menjalankan android di pc dengan virtualbox atau Bluestacks jika sudah pasti anda ingin juga menalankan android dengan Windroye yang merupakan system terbaru dari android untuk pc anda, ini tidak berbeda dengan software untuk bisa BBM, Watshapp, Line dan lain sebagainya yang belum ada di komputer anda Windroye sama seperti Bluestacks kegunaanya bedanya adalah windroye lebih ringan RAM nya dari pada Bluestacks nah dengan anda menjalankan android di pc dengan windroye maka anda bisa mudah berinteraksi dengan sobat anda ke jarring social.
Cara Menjalankan Android Di PC Dengan Windroye

Cara Gampang Menjalankan Android Di PC Dengan Windroye


Cara mudah menjalankan android di pc dengan windroye secara gratis pula ini memberikan keuntungan bagi anda sendiri karena tidak akan dipungut biaya seperti aplikasi lainya. Apa saja keuntunganya dari aplikasi windroye ini. Jika anda menginstall di laptop anda maka pc anda akan seperti android yang bisa melakukan chattingan seperti bisa menggunakan BBM, LINE, WhatsApp, Path, Instagram, Clash of Clans, Get Rich, Cut the Rope, dan masih banyak lagi. Selain support untuk semua aplikasi android windroye juga sangat mudah di install, berikut kami pandu cara menginstall dan menjalankan androiddi pc dengan windroye dengan gampang :
Cara Install Android Di Pc Dengan Windroye
1.      Pertama, download software Windroye terlebih dahulu.
2.      Jalankan installer Windroye, lalu install seperti biasa
3.      Jika sudah, jalankan Windroye-nya.
4.    Ketika pertama kali Windroye dibuka, bahasa default-nya adalah China. Maka kamu perlu menggantinya terlebih dahulu supaya tidak membingungkan saat digunakan.
5.      Klik gambar gear pada pilihan aplikasi.
6.      Scroll ke bawah sampai menemukan ikon keyboard A.
7.      Klik pilihan yang paling atas.
8.      Kemudian scroll ke bawah dan pilih Bahasa Indonesia.


Itulah tadi cara menjalankan android di pc dengan windroye, gimana sobat mudahkan untuk dilakukan sebagai pemula pun bisa apalagi anda yang sudah mahir dalam mengoprasikan android anda, dengan adanya aplikasi windroye anda bisa mengubah komputer anda menjadi android dan bisa juga mendownload aplikasi melalui google playstore, semoga artikelnya bermanfaat untuk anda. 

Posting Komentar untuk "Cara Menjalankan Android Di PC Dengan Windroye"