Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Byson Terbaru Oktober 2015

Spesifikasi dan Harga sepeda motor Yamaha byson terbaru second Oktober tahun 2015 – Motor Yamaha byson, ketika kita menyebut namanya saja dan mendengarkanya terasa sudah menakutkan dan lebih terlihat sangar, ada yang tau kenapa diberi nama byson? Sepeda motor Yamaha byson sendiri di ambil namanya dari seekor hewan yang buas dengan nama bison, dari itulah pabrikan Yamaha memberikan produk keluaran motor terbarunya dengan nama byson agar terlihat sangar dan menakutkan dan juga memiliki kualitas mesin yang bagus serta ada tambahan aksesorisnya. Untuk harga motor Yamaha terbaru byson ini cukup relative mahal karena kekuatan mesin yang dihasilkan sangat berkualitas sekali.
Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Byson Terbaru Agustus 2015
Harga yamaha byson terbaru bulan Oktober

Motor terbaru Yamaha byson ini sebenarnya sudah diluncurkan sejak septemberpada tahun 2010, dengan gayanya yang terlihat bagus dan juga gagah apabila kita melihatnya terasa ingin menungganginya nah untuk harga Yamaha byson bekas sendiri masih relative di atas rata-rata karena menag harga pasaranya sangat bagus dn meningkat dari tahun ke tahunya. Dengan adanya di lengkapi seperti halnya harga Yamaha byson injeksi sudah ada sejak kemarin, tunggu apalagi silahkan melihat Harga Yamaha Byson Terbaru 2015 lengkap di bawah ini :

Spesifikasi Yamaha Byson 2015
Yamaha Byson hadir ke pasaran Indonesia sejak tahun 2010 tepatnya bulan September. Saat itu motor sport belum begitu banyak dan kemunculannya menjadi fenomenal dengan penjualan yang sangat meningkat tajam dalam beberapa bulan masa peluncurannya. Mengingat antusias pembeli yang besar, PT Yamaha Indonesia Motor menambah stok kapasitas produksinya di tahun 2012 sehingga setiap bulan mampu memproduksi sampai 15 ribu unit. (wiki)

Harga Yamaha Byson Terbaru 2015 Lengkap
Setelah tadi kita banyak sekali mengulas satu per satu mulai dari spesifikasi, desain ,warna dan fitur, kini saatnya mengupas Harga Yamaha Byson Terbaru ini. Melihat dari beberapa spesifikasi kelas unggulan dari motor, sudah bisa dipastikan motor ini bukan sembarang motor sport. Kapasitas besar dan kualitas dari Yamaha jelas menjadi magnet tersendiri untuk konsumen yang mengetahui kehebatan produsen dunia tersebut.

Harga Yamaha Byson Update
Harga Yamaha Byson Baru     Rp 21.250.000
Harga Yamaha Byson Bekas   Rp 19.900.000
Harga Yamaha Byson Bulan Ini          Cek disini
Nah untuk pemberitahuan saa bahwa harga motor Yamaha byson baru dan bekas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai waktu yang tidak ditentukan. Nah itulah tadi sedikit ulasan Spesifikasi dan Harga sepeda motor Yamaha byson terbaru second Oktober tahun 2015. Semoga beranfaat untuk anda informasi yang kami berikan