Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Mobil BMW 4 Series Gran Coupe 2016

Review Mobil BMW Terbaru 2016 - Mereka yang tahu mereka menginginkan mid-size BMW masih memiliki banyak keputusan untuk membuat. 3 dan 4 seri keluarga BMW sekarang berisi 25 permutasi melahirkan dari enam gaya tubuh, lima pilihan mesin, dan dua konfigurasi driveline. Di antara berbagai luas seperti, ini BMW 435i Gran Coupe berdiri sebagai salah satu favorit kami.
Review Mobil BMW 4 Series Gran Coupe 2016

Sikap lebar Gran Coupe dan garis atap yang ramping membuatnya yang paling menarik dari sekelompok mata kita. Dalam profil, ekor notchback bisa lulus untuk itu dari sedan tradisional, tapi pop decklid dan liftgate sebuah engsel terbuka dari atap untuk utilitas menambahkan, terutama dengan kursi belakang dilipat. Itu kepraktisan menambahkan tidak datang dengan hukuman berat mengejutkan, meskipun. Pada 3799 £, yang 435i Gran Coupe adalah sekitar 200 pon lebih berat daripada sedan 335i kami telah diuji. Dan panache yang 435i Gran Coupe adalah tidak gratis, baik. Harga dasar yang dimulai $ 2050 lebih tinggi dari sedan 335i, meskipun lebih murah daripada dua pintu coupe 435i.

435i drive seperti sedan ringan dan lebih murah. Turbocharged inline-enam berputar untuk yang 7100-rpm redline dengan duri halus dan antusiasme intens. Di trek, 435i berubah dalam jangka 4,9 detik untuk 60 mph dalam perjalanan ke merobek melalui seperempat mil dalam 13,5 detik. Kami sudah jarang quibbled tentang kinerja garis lurus F30-seri BMW 'dan kami tidak akan mulai sekarang.


Ini adalah chassis yang membuat kita ingin. Gran Coupe skidpad dan pengereman tokoh-0,87 g dan 167 kaki, masing-masing-sedikit di bawah harapan kita mengingat mobil tes kami model M Sport bersepatu dengan ban musim panas. 435i tiba di batas adhesi dengan banyak understeer-dan benar-benar, karena ini adalah BMW yang kita bicarakan, understeer setiap berlebihan. $ 1000 variabel-kemudi sport menambahkan sedikit ketidakjelasan ke sistem yang sudah berjuang untuk berkomunikasi, dan gerakan tubuh yang cukup diucapkan untuk menjauhkan driver dari nuansa jalan itu. Pesona dari 435i Gran Coupe ditemukan di styling dan kemasan daripada dinamika.

Posting Komentar untuk "Review Mobil BMW 4 Series Gran Coupe 2016"