Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Investasi Emas di Bank Syariah Mandiri 2015

Investasi Emas Syariah - Investasi adalah perencanaan jangka panjang yang wajib kalian pikirkan supaya dimasa mendatang kita masih mempunyai aset yang dapat dipakai setiap waktu. Investasi dapat bermacam-macam, semacam membangun usaha,  emas,tanah, saham, serta sejenisnya. Investasi dibagi menjadi beberapa kelompok ada yang berupa jangka singkat serta jangka panjang. Jika anda ingin jangka singkat dapat berinvestasi dengan jenis saham, usaha,forex,  serta sejenisnya. Sedangkan untuk jangka jangka panjang dapat memilih investasi tanah, emas, dan juga bisa lainnya yang mana dapat dirasakan keuntungannya dalam jangka waktu yang sedikit lebih lama. Tetaplah di Kupuk Blog untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.
Cara Mudah Investasi Emas di Bank Syariah Mandiri

Maka dari itu hari ini kita akan mengulas investasi yang masuk di kategori jangka panjang. Walaupun sebetulnya dapat kita tentukan semau kita sendiri masanya. Investasi yang akan kita bahas investasi yang khusus yaitu Investasi Emas. Namun jangan salah ya, emas yang kita bahas untuk dijadikan investasi disini bukan emas perhiasan namun emas murni batangan. Kenapa wajib emas batangan serta kenapa bukan yang perhiasan? sebab emas perhiasan bukan emas murni yang mana harga jualnya tidak jarang mengalami penurunan disebabkan karena ada hal campurannya. Maka emas batangan wajib menjadi pilihan, tidak hanya itu kita juga dapat berinvestasi emas batangan di bank syariah serta yang kita akna kita baas dibawah ini merupakan tutorial berinvestasi emas di Bank Syariah Mandiri. Pasti akan Menarik untuk dibaca panduan daftar internet banking Mandiri.

Alasan Umum Kenapa wajib Investasi Emas
1. Aman dari penambahan jumlah uang yang beredar sebab emas batangan tergolong besi mulia yang setiap tahunya mengalami kenaikan 20% sampai 30%.
2. Lebih menguntungkan daripada menyimpan uang hanya dengan kita menabung biasa ataupun dengan deposito.

Cara TerbaruInvestasi Emas di Bank Syariah Mandiri

Karena hari ini kita mengulas investasi emas di Bank Syariah Mandiri jadi kita akan fokus membahas bank mandiri. Sedangkan untuk bank syariah lainya akan dibahas di postingan saya yang akan datang. Baiklah kita langsung saja.
Tutorial Investasi Emas Bank Syariah Mandiri
- Cara melakukan investasi emas di Bank Syariah Mandiri sebetulnya lumayan mudah. Calon nasabah hanya butuh mendatangi kantor Bank Syariah Mandiri (BSM) terdekat serta biasanya melakukan penyetoran tunai kemudian dimana uang tersebut akan dikonversikan menjadi harga emas yang berlaku dikala kalian melakukan setoran tunai dikala itu juga.
- Pada konversi tadi akan terlihat jumlah emas yang telah kalian simpan di BSM. Tolak ukur yang dipakai oleh Bank syariah Mandiri mengacu pada harga LME (London Metal Exchange).
- Apa yang didapat nasabah pada tabungan tersebut merupakan surat bukti kepemilikan emas dengan bentuk emas fisik serta disimpan oleh vendor partner bank Syariah Mandiri.
- Adapun berat minimal investasi emas oleh nasabah merupakan 10 gram serta kelipatannya.
Investasi Emas di Bank Syariah Mandiri

Informasi Tambahan:
Apa saja Kelebihan dari Cicil Emas di Bank Syariah Mandiri?
Aman: Emas Anda akan diasuransikan
Menguntungkan: Tarif yang tergolong murah
Layanan Profesional: Perusahaan yang terpercaya dengan nilai layanan terbaik
Mudah: Pembelian emas dengan cara yang bisa dicicil
Likuid: Dapat diuangkan dengan cara digadaikan yang akan berguna untuk kebutuhan mendesak.

Apa saja persyaratannya?
WNI cukup umur
Pegawai dengan usia minimal 21 tahun sampai dengan usia maksimal 55 tahun.
Pensiunan yang berumur maksimal 70 tahun disaat ketika pembiayaan jatuh tempo.
Profesional serta wiraswasta yang berumur maksimal 60 tahun.

Menyerahkan Kartu Identitas Penduduk (KTP).
Semoga usaha bisnis anda semakin lancar di hari-hari berikutnya. Anda juga bisa membaca artikel lainya tentang Rahasia Investasi Emas di Pegadaian Terbaru, terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Investasi Emas di Bank Syariah Mandiri 2015"