Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Chace di Android Samsung Galaxy S6 Edge

Cara Terbaru Menghapus Chace History Aplikasi Di Samsung Galaxy S6 Edge- Jika Anda sama sekali tidak terbiasa dengan cara menghapus cache pada Galaxy S6, hari ini kita akan memandu Anda melalui dasar-dasar: apa cache menghapus adalah, berbagai jenis cache dan bagaimana menghapus cache. Apakah Anda menyebutnya kliring cache, menghapus cache, membersihkan sistem partisi atau tembolok menyeka, kami akan menunjukkan bagaimana hal itu dilakukan.
Apa itu chace?
Pertanyaan bagus. Hal ini tergantung pada apa tembolok Anda berbicara tentang: cache aplikasi atau sistem cache. Seperti Anda mungkin bisa mengatakan, cache app untuk aplikasi spesifik dan sistem cache untuk sistem Android itu sendiri. Cache pada dasarnya seperti folder Temp pada PC Anda - sedikit tempat pembuangan untuk data sementara. Sementara cache membuat Anda Galaxy S6 lebih cepat, mereka juga bisa terjebak, maka perlu untuk menghapus cache Galaxy S6 pada kesempatan kali ini.
Cara Menghapus Chace di Android Samsung Galaxy S6 Edge

Bagaimana Cara menghapus cache aplikasi di Galaxy S6?
Jika Anda ingin membersihkan cache aplikasi pada Galaxy S6 - baik untuk satu aplikasi tertentu atau untuk semua aplikasi, Anda melakukan ini melalui menu Settings. Buka Pengaturan> App Manager dan menemukan aplikasi individu yang Anda ingin membersihkan cache. Ingat mungkin di Download, Menjalankan atau All tab. Tekan entri dan kemudian tekan Clear Cache. Jika Anda ingin menghapus semua cache aplikasi secara bersamaan, masuk ke Settings> Storage dan tekan Cached Data> OK.
Cara Menghapus Chace di Android Samsung Galaxy S6 Edge


Bagaimana untuk menghapus sistem cache pada Galaxy S6?
Jika itu sistem Android Anda yang bertingkah aneh dan tidak hanya satu atau dua aplikasi, Anda mungkin ingin menghapus cache sistem, juga dikenal sebagai menyeka partisi Cache. Waktu yang paling umum ini berguna lurus setelah update Android, ketika menguras baterai, gangguan, crash atau keanehan lain kadang-kadang dapat mempengaruhi sistem Anda.
1.      Pertama matikan Galaxy S6.
2.      Tekan dan tahan Power, Volume Up dan tombol Home.
3.      Anda akan melihat layar biru dengan Android di dalamnya, maka Anda akan dibawa ke menu recovery.
4.      Gunakan tombol volume untuk menggulir dan menyorot Lap Cache Partition. Tekan Power untuk mengkonfirmasi
5.      Anda akan melihat pesan berwarna kuning di bagian bawah layar ketika proses selesai.
6.      Sorot Reboot Sistem Sekarang dan tekan Power untuk konfirmasi.
7.      Galaxy S6 anda akan restart dan mengkompilasi ulang semua aplikasi Anda. Mungkin butuh sedikit waktu untuk kembali Cache mereka semua, tetapi setelah itu dilakukan Anda harus memiliki Galaxy S6 berjalan semulus mungkin.


Seberapa sering Anda menghapus cache Anda? Apa lagi yang Anda lakukan untuk pemeliharaan sistem umum?. Nah begitulah kurang lebih cara menghapus chace aplikasi dan system yang terdapat di Samsung galaxy S6 Edge, semoga bermanfaat dan berhasil.