Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengambil Screenshot di Android Samsung Galaxy S6

Cara mudah mengambil screenshot pada android Samsung galaxy S6 Edge - Kamu suka dengan Galaxy S6. Dengan asumsi Anda menyukainya juga, Anda mungkin ingin belajar bagaimana melakukan banyak hal mungkin dengan itu. Jadi hari ini kami akan menunjukkan dua metode sederhana untuk mengambil screenshot pada Galaxy S6. Salah satu metode, seperti biasa, mengambil rute lama-sekolah dan menggugat tombol perangkat keras, yang lain adalah Samsung berbasis gesture bergerak.
Cara Mengambil Screenshot di Android Samsung Galaxy S6

Cara paling mudah untuk mengambil screenshot pada perangkat Android dengan tombol perangkat keras. Di Galaxy S6, cukup arahkan ke layar Anda ingin menangkap dan tekan dan tahan tombol Power dan tombol Home sampai Anda melihat sedikit animasi flash (dan mendengar suara shutter jika volume up).
Screenshot Anda akan disimpan ke folder Layar di app galeri Anda atau Anda dapat melihat atau berbagi langsung dari naungan navigasi (juga dikenal sebagai menu pull-down). Anda akan melihat ikon gambar kecil di status bar ketika Anda telah mengambil screenshot.

Cara mengambil screenshot di Galaxy S6 dengan gerakan menggeser

Cara lain untuk mengambil screenshot pada Galaxy S6 adalah dengan menggunakan metode berbasis gesture Samsung. Ini harus diaktifkan (meskipun harus diaktifkan secara default) di Pengaturan> Gerakan dan Gestures> Palm Swipe Untuk Capture. Setelah fitur ini diaktifkan, Anda hanya menggesek tepi telapak tangan Anda di layar dari kanan ke kiri untuk menangkap layar. Anda akan melihat animasi yang sama dan screenshot Anda akan muncul di kedua folder Layar dan teduh navigasi.