Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berita Olga Syahputra Meninggal Selamat Jalan 1983-2015

Hai hai...
Mungkin Fans nya Olga Syahputra lagi pada bersedihkan? yah, sama saya juga, saya aja kaget banget ketika ada pemberitahuan di TV bahwa Bang Olga meninggal dunia. Jujur aja saya itu Fans Berat nya Bang Olga. Dan mungkin kali ini saya mau berbagi sedikit seputar Bang Olga. Langsung aja yah..


Memulai karir di usia remajanya, Olga Syahputra yang terlahir dengan nama Yoga Syahputra bergabung bersama Sanggar Ananda pimpinan Aditya Gumay. Karena tak punya uang untuk bergabung di sanggar tersebut, Olga meminta ibunya menjual kulkas demi memperoleh uang.

Sulung dari 7 bersaudara pasangan Nur Rahman dan Nurshida ini awalnya hanya penggemar yang sering meminta tanda tangan serta foto bareng idolanya. Keberuntungan menghampiri saat dirinya ditawari bermain di film Lenong Bocah. Sayangnya pria berdarah Jawa-Minang ini diharuskan ikut latihan terlebih dahulu di Sanggar Ananda.

Olga juga adalah Sahabat dekat Raffi Ahmad dan Abang nya Billy Syahputra.
Pada bulan April 2014, Olga Syahputra mengalami penyakit radang selaput otak yang sebelumnya dikabarkan Olga terkena kanker hingga dugaan mengalami guna-guna, ini terlihat dari rasa sakit kepala dan terus menurunnya daya tahan tubuh dari hari ke hari. Olga sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, lalu karena keadaan belum membaik, Olga sempat melakukan pengobatan di Jerman, sebelum akhirnya memutuskan untuk melakukan perawatan di Singapura.

Pada 27 Maret 2015, Olga meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura karena penyakit meningitis yang sudah dideritanya.

Yap, Begitulah cerita singkat tentang Bang Olga, banyak hal - hal yang positif yang bagus kita tiru kan dari Bang Olga, seperti dia selalu berusaha dan berusaha selalu... 
Selamat Jalan Bang Olga... Semoga Amal dan Ibadah nya diterima di Sisi sang Pencipta.
Stay tune Blog Kupuk dan Jangan lupa Share ke Teman - Teman kalian, Karna Share kalian sangat Berarti bagi kami. Trims.

1 komentar untuk "Berita Olga Syahputra Meninggal Selamat Jalan 1983-2015"