Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaru Mendapat Domain .science Gratis

Cara Mudah Mendapatkan Domain .science gratis dan Murah Untuk Selamanya 2015– Apa sih domain itu? Domain adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet. Nama domain berfungsi untuk mempermudah pengguna di internet pada saat melakukan akses ke server, selain juga dipakai untuk mengingat nama server yang dikunjungi tanpa harus mengenal deretan angka yang rumit yang dikenal ini berdasarkan dari Wikipedia. lha terus bagaimana cara memperoleh domain gratisnya?
Cara Terbaru Mendapat Domain .science Gratis
Cara Terbaru Mendapat Domain .science Gratis
Sebenarnya jenis domain itu ada banyak sekali seperti domain.net, dot com, .co.id dan masih banyak juga yang lainya pada dasarnya domain .science ini memang bukan domain TLD pada umumnya karena kemarin teman saya ada yang beranggapan bahwa domain science yang gratis ini adalah domain TLD padahal bukan, jika anda berminat dengan domain .science ini bisa mengikuti tutorial di bawah ini sobat :
1.      Silahkan kunjungi .science klik di sini
2.      Setelah itu masukan namadomain.science yang anda inginkan cari nama yang bagus
3.      Selanjutnya maka akan ada list domain setelah itu, jika domain yang anda pilih ada, silahkan klik select.
4.      Selanjutnya anda Klik Checkout di bagian kanan, dan klik Processed To Checkout
5.      Sampai di sini menuju tahab yang terakhir ya selanjutnya pada halaman ini akan ada kotak Coupon Code, nah coba isikan kolom Coupon Code nya dengan kata ForScience tanpa tanda kutip yah sobat.
6.      Jika sudah menyelesaikan tahab ini berarti sudah selesai registrasinya, selamat yah

Gimana sobat cara mendapatkan domain gratis dari.science sangat mudahkan, tapi terkadang bagi pemula seperti saya awalnya juga masih bingung tapi lama kelamaan akan memahami dengan sendirinya, jangan lupa baca juga cara mendapatkan domain co.id gratis.

Posting Komentar untuk "Cara Terbaru Mendapat Domain .science Gratis"