Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ampuh Mendatangkan Ribuan Pengunjung ke Blog

Cara Mendatangkan Visitor Ribuan di Blog Tanpa Menggunakan Robot dan Aplikasi – Memang banyak cara untuk mendapatkan pengunjung blog yang banyak dalam waktu singkat entah itu memakai jingling, robot, aplikasi dan masih banyak lainya. Kali ini kupuk blog akan memberikan tips jitu sekali untuk mendatangkan banyak pengunjung dalam waktu yang singkat sekali. Adapun beberapa manfaat yang anda dapatkan jika anda memakai situs ini dengan baik.
Berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurangan dalam mendaftarkan blog atau website di situs 10khits.com ini :
Artikel Terkait :
Cara agar blog cepat terdeteksi google
Cara Ampuh Mendatangkan Pengunjung ke Blog

Kelebihan 10khits.com
1.      Anda akan mendapatkan ribuan visitor pengunjung dari berbagai Negara yang ada di dunia ini.
2.      Blog berumur 1 haripun dengan 1 artikel saja bisa mendapatkan pengunjung 1000 – 5000 pengunjung  PV perharinya
3.      Google akan melihat blog anda secara detail sehingga mendapatkan perhatian dari google. Ini adalah trik jitu para master karena dengan di lirik sama google maka blog anda akan dinilai plus 1 dari google.
4.      Anda tidak akan mendapatkan rasa prustasi yang berlebihan di akibatkan visitor yang minim sekali
5.      Anda akan bangga dengan blog anda karena tanpa SEO pun blog anda menjadi ampuh dan banyak visitor pengunjung
6.      Cara ini tidak menggunakan SEO apapun karena SEO hanya membuang-buang waktu untuk kita mendapatkan visitor yang banyak. Bahkan tanpa SEO bisa mendatangkan pengunjung banyak sekali.

Kekurangan 10khits.com
1.      Anda akan melas membuat artikel bahkan anda akan memposting blog anda 1 minggu sekali yang semula setiap hari posting artikel, jadi jika anda tipe pekerja keras, rajin dan tekun jangan gunakan website 10khits.com ini karena membuat anda malas menulis.
2.      Dengan menggunakan cara ampuh ini maka blog anda akan sulit bersaing dengan para blog lain karena mereka sudah terindek terlebih dahulu oleh google.
3.      Anda akan mengalami penurunan belajar dalam hal SEO Of Page dan SEO On Page dan cara SEO lainya

Tunggu apalagi silahkan daftarkan blog anda ke 10khits.com untuk mendatangkan pengunjung yang melimpah tanpa menggunakan trik SEO apapun. Semoga cara mendatangkan ribuan pengunjung dengan mudah tanps trik ini dapat membantu anda dalam meningkatkan visitor blog anda.


Daftar Di sini