Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Blog Banyak Dikunjungi Orang Setiap Hari

Cara agar blog banyak dikunjungi orang setiap hari- Apa yang anda harus lakukan di tahun 2015 jika pengunjung blog kamu sepi? bagaimana cara agar blog kita banyak yang berkunjung bahkan ramai dan terkenal? Baiklah mari kita bahas satu persatu untuk lebih mudah memahaminya dan mempraktekan sehingga tidak membuat bingung.
Cara Agar Blog Banyak Dikunjungi Orang

Cara agar blog cepat terindeks google, jika kita membahas tentang SEO maka tidak akan ada habisnya perlu anda ketahui seo akan selalu berkembang dan terus berkembang mungkin temen-temen sudah pernah membaca di blog sebelah tentang cara agar blog jadi banyak pengunjung. Tapi tidak ada salahnya juga saya memberikan pendapat karena pakar seo juga memiliki trik dan tips tersendiri untuk cara meningkatkan trafik blog dengan cepat.

Cara Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog

1.      Daftarkan blog anda ke viva.co.id
Dengan anda mendaftarkan blog anda kesitus viva log dan memasang banner viva log di web anda maka kalian akan mendapatkan banyak pengunjung ribuan bahkan puluhan ribu pengunjung akan ke blog anda semua. Namun persaingan di viva log sangat sulit sekali jika kita beruntung maka artikel kamu akan di posting di halaman utama viva.co.id. selamat mencoba.
2.      Menyertakan nama blog anda di profil foto Facebook
Facebook adalah media social paling terkenal saat ini bahkan puluhan juta penggunanya jika anda memiiki teman di atas 4000 anda bisa menggunakan trik ini sebagai alat sebuah promosi website sobat dengan menjadikan foto profil anda terdapat alamat blog anda.
3.      Berkomentar di blog yang sudah terkenal di google
Gunakanlah cara ini karena selain nanti blog sobat terkenal kamu juga nantinya akan mendapat backlink dari blog yang terkenal. Banggakan jika blog kita dikomentari oleh blog yang sudah terkenal di google apalagi blog tersebut sudah puluhan ribu pengunjung trafik sobat juga akan menjadi baik dan terus meningkat.
4.      Berkomentar di Youtube
Setelah berkomentar di blog yang terkenal sekarang saatnya anda berkomentar juga di youtube. Hal ini jarang diketahui oleh blogger pemula trik ini juga saya lakukan sampai saat ini sehingga alexa rank akan turun lebih cepat.
5.      Masuk ke forum terkenal
Dengan memasuki forum yang sudah banyak anggotanya dan juga tentunya banyak yang online setiap hari nya, saatnya sobat melakukan cara ini untuk meningkat pengunjung blog dengan anda ikut berpartisipasi unutk memberikan solusi jika solusi tersebut ada pada blog anda nah kesempatan anda untuk memberikan link sobat sehingga pengunjungpun datang secara terus menerus karena ini forum dan banyak yang online setiap harinya karena link anda tidak akan dihapus jika memang bermanfaat untuk orang lain.

Demikianlah brow tips cara agar blog jadi populer, ramai, dan banyak pengunjung semoga bermanfaat untuk anda dan memberikan manfaat untuk orang lain baca juga artikel menarik lainya cara agar artikel blog cepat terindex oleh google.

20 komentar untuk "Cara Agar Blog Banyak Dikunjungi Orang Setiap Hari"

  1. thanks mas UN Bentar lagi juga UN, ,hehe

    BalasHapus
  2. terima kasih infonya, memang trafik blog menjadi hal yang sangat penting dalam membangun blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, ,tanpa trafik yang bagus uangpun pergi, ,hehe

      Hapus
  3. makasih ya gan infonya sangat membantu saya untuk lebih mengetahui cara agar blog ramai pengunjung

    BalasHapus
  4. iya sama-sama deh mast, , ,kunjungi terus yah

    BalasHapus
  5. izin di bookmark blognya mas gan, banyak yang harus dipelajari di blognya mas gan

    BalasHapus
  6. terimakasih buat tips nya sob, boleh dicoba..

    http://obattraditional.com/obat-tradisional-jantung-bengkak/

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. iya seperti di atas mas, ,seama ini masih manjur sekali

      Hapus
  8. bagus banget
    ayo kunjungi blog kami (http://ijolumut12323.blogspot.co.id/2016/02/akibat-bergosip.html) thanks

    BalasHapus
  9. mantep gan postingnya,,, lanjutkan.. tolong kunbalnya gan. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap mas, terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini semoga blognya banyak di kunjungi

      Hapus
  10. hebat artikel nya gan..
    kenziemaysa.tk

    BalasHapus
  11. manfaat banget nih mas artikelnya. kunjungin blog saya mas juga mas. lumayan buat tambah ilmu hehe

    BalasHapus
  12. Mantap gan.. berguna bnget artikelnya buat saya yang masih pemula dalam dunia blog. semoga blognya sukses.. jngan lupa kunjungi blog saya gan. terima kasih

    BalasHapus