Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Terbaru Tendangan Pinalti Panenkan di PES 2015

Kupuk Blog - Cara melakukan tendangan penalty panenka di game Pro Evolution Soccer 2015 ( PS3 ) sebenarnya semua trik sama apalagi dengan trik panenka di pes 2014 dan terlebih lagi versi-versi sebelumnya. Namun tidak banyak orang yang sanggup dan bisa melakukan tendangan ala panenka seperti gambar di bawah karena bagi pemula sangat sulit untuk melakukan trik yang jarang orang mengetahuinya. Nah untuk anda yang sudah bisa melakukanya silahkan di simak karena trik ini hanya untuk pemula saja.
Artikel Terkait :
Update option file pes 2013 terbaru final transfer

Kenapa sih tendangan ini disebut tendangan panenka. Pada mulanya tendangan pinalti ini dilakukan pada pergelaran akbar piala dunia yang tidak lain adalah panenka legenda sepak bola dijagat raya, pada saat itu panenka melakukan tending pinalti seolah-olah sangat keras sekali tapi ternyata kipper tertipu karena panenka hanya mencukil bola melambung dan pelan dan kiperpun terkecoh, nah itulah awal mula kenapa disebut tendangan panenka karena orng yang pertama kali melakukan bernama panenka legenda hidup sepak bola, bahkan sekarang pesepak bola ternama pun mengikuti jejaknya dengan gaya pinalti seperti panenka sebut saja seperti Andre Pirlo, Francesco Totti dan masih banyak yang lainya.
Trik Terbaru Tendangan Pinalti Panenkan di PES 2015

1.      Ketika akan melakukan tendangan penalti , tenangkanlah pikiran anda terlebih dahulu
2.      Selanjutnya tekan tombol L1 terlebih dahulu , selang 1 detik baru tekan tombol power ( kotak )
3.      Namun menekan tombol kotaknya jangan berlebihan , nanti akan melambung sangat jauh dari sasaran.
4.      Untuk mengarahkan arah tendangan  , silahkan klik L1 => Kotak => Analog kiri/kanan
5.      Berhasil, selamat anda bisa melakukanya.
Jika sobat masih bingung dengan tutorial di atas bisa melihat video cara melakukan tendangan pinalti panenka berikut ini :
Gimana ni kawanku sudah bisakan cara melakukan tendangan keren penalty panenka di pes 2015 ? pasti sudah bisa saya yakin 90% sobat bisa melakukanya karena disitu juga dikasih vidionya sehingga mudah untuk di mengerti. Anda juga bisa membaca cara melakukan banana shot di pes 2015 ala beckham.