Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Cara Melakukan Tendangan Banana Shoot di PES 2015

Kupuk Blog - Trick PES 2015 Melakukan Banana Shoot Tendangan Pisang. Apa sich yang sebenarnya dimaksudnkan dengan tendangan pisang? Tendangan pisang ini hanya dimiliki 1 pesepakbola dunia yaitu david beckham yang berasal dari Inggris. Kenapa disebut tendangan pisang atau banana shot? Karena tendangan beckham memiliki kelengkungan tendangan yang begitu hebat layaknya pisang. Nah untuk sobat yang belum mengetahui triknya pasti sangat kesulitan untuk cara melakukan tendangan Banana Shoot di Pro Evolution Soccer 2015. Selanjutnya kami akan membagikan tutorial lengkapnya.
Baca Juga :
Update option file pes 2013 terbaru final transfer
Trik Cara Melakukan Tendangan Banana Shoot di PES 2015

Rahasia Cara Mudah Melakukan Tendangan Banana Shoot PES2015 :
Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan triknya dengan menggunakan 2 cara yaitu ketika melakukan menggiring bola dan di saat mempunyai hadiah tendangan bebas. Untuk yang pertama cara melakukan tendangan banana shoot saat menggiring bola :
1.      Bawalah bola kedepan mendekati kotak penalti
2.      Kalau bisa yang membawa bola itu pemain yang mempunyai power dan akurasi tendangan yang tinggi
3.      Usahakan juga ketika akan menendang , tidak ada yang menghalanginya
4.      Setelah posisi pas dan kosong , tekan kotak sampe 70% bar dan tekan R2 secara bersamaan , Usahakan jangan melebihi 70% tersebut , nanti bola akan melambung.
5.      Berhasil silahkan di praktekan untuk melihat hasilnya.
Nah cara di atas melakukan tendangan banana shot ketika menggiring bola sekarang waktunya cara kedua melakukan banana shot ketika mendapat hadiah tendangan bola mati atau freekick berikut caranya :
1.      Pastikan yang menjadi algojo tendangan banana shot adalah pemain yang memiliki akurasi dan power yang tinggi , kira - kira sekitar 85 ke atas.
2.      Ketika akan melakukan tendangan tarik nafas dan tenangkan pikiran anda.
3.      Kemudian , tekan kotak sampek 60% bar dan tekan R2 secara bersamaan , Usahakan jangan melebihi 60% tersebut , nanti bola akan melambung.
4.      Ingat jangan tekan L1 karena nanti bola akan tidak mengarah.
Untuk mengingat agar trik jitu ini mudah pada dasarnya kita hanya menekan tombol kotak dan R2 secara bersamaan dengan begitu akan mudah sobat ingat-ingat.

Demikianlah postingan kali ini tentang Cara gampang melakukan tendangan Banana shoot di PES 2015 maupun PES 2013, untuk mendapatkan hasil yang maksimal silahkan sobat praktekan di training terlebih dahulu, baca juga artikel menarik lainya CaraMudah Melakukan Diving di PES 2015. Semoga bermanfaat.