Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Cara Ampuh Membobol Password Wifi Hotspot 2016

TrikCara Ampuh Membobol Password WiFi Hotspot – Taukah sobat Bagaimana Cara Mengetahui Password Wifi Tanpa Software seperti yang anda lihat disetiap warung, café, Mall dan tempat yang lainya sudah memfasilitasi dengan adanya hotspot area dengan fasilitas Internet Wireless anda bisa menikamati fasilitas tersebut sambil jalan-jalan di Mall tapi terkadang ada juga yang berbayar bagaimana agar gratis? Tenang sob sebaiknya and abaca juga Cara Membobol Password Wifi denganHP Android.
Trik Cara Ampuh Membobol Password Wifi

Cara gampang bobol password wifi. Salah satu yang digunakan untuk memproteksi yang digunakan oleh penyedia layanan wireless adalah dengan cara membatasi akses internet berdasarkan MAC Address. Apa itu MAC Address? MAC Address adalah layanan nomer yang dapat membedakan disetiap perangkat jaringan seperti Laptop, HP Android, PC atau bisa disebut juga sama seperti ip address. Ip addres ini berfungsi untuk membatasi penggunaan jika anda sudah menggunakan dalam jangka waktu kurang lebih 3 jam maka anda tidak dapat mengakses kembali.
Cara Jitu Membobol Password WiFi Hotspot Area Berbayar
1.      Pertama silahkan hidupkan wifi anda sambungkan ke wireless yang di inginkan anda
2.      klik kanan sistem tray icon wireless network,klik status >tab detail > lihat ip dan Catat ip tersebut di notepad
3.      Silahkan anda buka IP Scanner 2.21 dan isikan ip range yang akan kita scan menggunakan ip yang dicatat tadi pada bagian atas. Misalnya : IP yang kita dapat 144.125.1.13 kemudian masukkan pada kolom range pertama ip kita sesuai dengan ip yang tadi namun ganti angka di bagian akhir dengan 1 menjadi 144.125.1.1 dan pada kolom kedua tuliskan sama namun angka satu diakhir itu ganti dengan 255 menjadi 144.125.1.255. hasilnya 144.125.1.1 to 144.125.1.255 lalu klik start atau tombol merah
4.      Setelah melakukan scanning selanjutnya anda akan mendapatkan data ip yang hidup yang terkoneksi dengan hotspot tersebut. Coba anda lihat ip yang hidup (alive host) warna biru klik kanan pada ip yang hidup silahkan sobat Klik kanan pada ip yang warna biru tadi klik kanan > show > mac address dan akan ada kode mac addres (jika tidak tampil silahkan ganti dengan ip address yang lainya). Catat mac address yang sudah anda dapatkan.
5.      Buka Technitium MAC Address v5 release 3. Disana ada sebuah field mac address. Silahkan sobat ganti mac address tersebut dengan yang telah kita dapatkan tadi dan tekan change mac id. Tunggu karena mac kita akan diganti dan koneksi sementara terputus dan konek lagi otomatis sendiri.
6.      Semoga berhasil triknya

Telah Update SOFWARE MARET 2016

Cara Mengetahui Password wifi Terbaru Dengan Android


  1. Pertama silahkan download aplikasi android wifi master key di playstore
  2. Setelah itu tinggal pasang dan install silahkan tunggu sampai selesai
  3. Untuk mengetahui passwordnya silahkan buka aplikasi wifi master key
  4. Nah disini anda harus mengaktifkan paketan data dan wifi secara bersamaan
  5. Silahkan pilih turn on wifi atau geser saja bagian atas pojok kanan
  6. Kemudian anda tinggal pilih sambungkan, nanti secara otomatis akan mencari password wifi di seleuruh dunia
  7. Selesai.


Jika anda ingin menggunakan laptop untuk mengetahuinya anda bisa menggunakan bluestack pada laptop anda untuk install aplikasi android pada komputer anda.

Demikianlah postingan kali ini tentang Cara MengetahuiPassword Wifi Tanpa Software nah untuk cara ini tidak akan menjamin 100% berhasil baca juga artikel lainya cara 

Cara Membuka Password Memory Card Micro sd yang Terkunci

.

3 komentar untuk "Trik Cara Ampuh Membobol Password Wifi Hotspot 2016"

  1. Salam kenal y gan.. 😀 mudah"an agan bisa bantu ane nih to hac/membobol ip wifi di kantor ane,tapi melalui hp android ane..ane bisa tau jampi" nya eeeeh 😁 maksud nya cara membobol ip wifi nya.. tanks lot before.

    BalasHapus
  2. Mantep boss . Gue bobolin wifi orang trus hhhh

    BalasHapus