Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Membuat Game Flash dengan Menggunakan Sploder

Kupuk Blog - Cara Mudah Membuat Game Flashdengan Menggunakan Sploder. Pada saat ini banyak terdapat game-game terkenal buatan developer raksasa seperti Ubisoft, EA, Rockstar, Activision, dan lain sebagainya. Tetapi ada juga game yang di buat perseorangan yang sangat hebat di dunia gamenya seperti halnya Flappy Bird yang hanya dibuat oleh satu orang tetapi menjadi sangat terkenal sekali di dunia game.
Cover

game flash yaitu game yang dibuat khusus untuk dimainkan melalui browser. Tetapi juga bisa dimainkan dengan flash player, itu berdasarkan media yang sedang digunakan saat ini. Game ini tergolong game yang sangat ringan sekali karena tidak memakan memory PC yang begitu banyak, untuk membuat game flash kini lebih mudah dengan menggunakan Sploder, tentunya ini bukan software yang biasa digunakan di computer tapi ini adalah layanan tool online gratis untuk membuat game flash gratis tentunya.
1.      Kunjungi situs www.sploder.com kemudian klik Make a Game. Alangkah lebih baik untuk membuat akun terlebih dahulu agar lebih mudah dalam proses pengerjaan game. Daftar akun disini
1

2.      Pilih jenis gamenya
2

3.      Di halaman ini, sobat akan memulai membuat game. Tidak perlu scripting, semuanya dilakukan dengan sistem drag and drop.
3

Silahkan sobat test dulu sebelum game nya selesai di buat agar tidak kecewa, suatu game yang sudah jadi di buat anda bisa mempublikasikanbahkan yang seru lagi bisa mengikuti kejuaraan yang di adakan Sploder.
Controls
·         WASD or navigation key for move
·         Z missile
·         X laser
·         C mortar
·         V mine
·         B bot
·         Space gun
Demikianlah postingan kali ini selamat menikmati game flash anda berikan komentar untuk artikel Cara Mudah Membuat Game Flash dengan Menggunakan Sploder.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Membuat Game Flash dengan Menggunakan Sploder"