Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Hamil Menurut Agama Islam

Cara Cepat HamilMenurut Agama Islam – Membentuk rumah tangga yang wawadah warahmah adalah impian semua pasangan apalagi dilengkapi dengan hadirnya seorang buah hati di antara keduanya yang ingin segera memiliki anak tentunya dengan menurut agama Islam yang baik dengan hadirnya buah hati maka akan terasa lebih lengkap dalam suatu rumah tangga dan juga menambah rasa sayang kita kepada pasangan masing-masing. Jangan sampai mengalami keguguran di saat anda sedang bahagia jika anda mengalami hal tersebut baca caracepat hamil setelah keguguran, nah untuk lebih lanjutnya saya akan memberikan Tips dan Cara Cepat Hamil Menurut Agama Islam :
Cara Cepat Hamil Menurut Agama Islam.1

1.      Menjaga keharmonisan antar pasangan
Sebagai manusia yang berakhlak, yang senantiasa harus mampu menjaga hubungan baik antar sesama, tentunya juga harus mampu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga. Dalam rumah tangga, bisanya para pasangan muda sering menemukan batu sandungan kecil, yang semestinya digunakan sebagai pembelajaran.
Hubungan antar suami istri yang harmonis, tentu akan lebih terjadi kerja sama yang berkesinambungan yang sangat berkwalitas. Dalm upaya merencanakan kehamilan, maka jagalah kwalitas hubungan antara suami istri agar senantiasa harmonis.
2.      Banyaklah memohon lewat do’a yang khusu’
Doa bisa menjadi kekuatan bagus dikala kita sedang lemah atau kurang percaya diri. Agar kita bisa menjadi pribadi yang kuat dan percaya diri, rajin-rajinlah berdo’a memohon kepadanya agar lekas diberi keturunan. Ingat bahwa manusia hanya bisa berusaha namun keputusan terbaik hanya dari Tuhan.
Sebagai umat muslim, do’a tentu bisa menjadi andalan kita dalam upaya untuk mendapatkan momongan. Berdo’a di waktu shalat tahajud, tentunya akan lebih baik, karena di waktu tersebut, biasanya akan mudah dikabulkan do’a yang kita panjatkan secara khusu’.
3.      Hindari mengenakan pakaian ketat
Bagi para suami maupun sitri, hendaknya menghindari memakai pakaian-pakaian ketat. Pada laki-laki, pakaian ketat bisa menaikkan suhu di sekitar wilayah buah zakar, dan ini bisa menurunkan kwalitas seperma, untuk itu kenakan pakaian longgar, yang tentunya akan jauh lebih nyaman dan lebih sehat.
Bagi istri juga berlaku hal demikian, yakni jangan mengenakan pakaian-pakaian ketat, terlebih pakaian ketat yang tidak sesuai syariat Islam. Pakaialah pakaian yang longgar, karena ini juga punya dambak bagi kesuburan. Lihatlah wanita-wanita India yang mengenakan pakaian lebih longgar, mereka lebih mudah mendapatkan kehamilan. Baca juga Cara Cepat Hamil Setelah Haid
4.      Banyaklah untuk bersedekah
Sedekah atau memberikan sebagian rizki/ harta kita, merupakan sebuah pekerjaan mulia, yang imbasnya tentu saja akan membuat jalan rizki kita menjadi lebih lancar. Dan perlu diketahui bahwasanya rizki itu tidak berupa uang atau harta benda saja, namun kehamilan atau anak yang dianugrahkan kepada kita, tentunya juga merupakan rizki terindah yang tak ternilai harganya.
Untuk itu, segeralah bersedekah bila para pasangan belum melakukan sedekah. Di sekitar kita mungkin ada banyak saudara yang masih hidup berkekurangan. Dan inilah saat yang tepat untuk kita menyedekahkan sebagian harta kita untuk mereka. Sedekah bisa membuat hati kita semakin tenang dan damai, dan tentunya juga bisa memuluskan rencana para pasangan muda untuk segera memiliki keturunan.

Demikian tips yang dapat diberikan semoga dengan Cara Cepat HamilMenurut Agama Islam bisa segera mendapatkan momongan yang shaleh dan shalihah. Baca juga tips yang lainya CaraMudah Cepat Hamil Setelah Menikah.
Sumber : Tips alami dan sehat

Posting Komentar untuk "Cara Cepat Hamil Menurut Agama Islam"