Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Blog Menghasilkan Uang Ampuh Banget

Cara Agar Blog Menghasilkan Uang Dari Internet – Gimana kabarnya sob dengan blog anda? Tentunya baik kan. Bagaimana cara agar blog bisa menghasilkan uang? Dengan mendapatkan uang dari blogging maka kita tidak akan merasa capek karena sudah terbayar dengan hasil yang melimpah terapkan juga cara blog agar seo, Optimasi agar kata kunci kita tertarget yang sudah direncanakan jauh-jauh hari jika masih ada waktu bisa mempelajari metode cara membuat blog banyak iklan.
Cara Agar Blog Menghasilkan Uang
Cara Agar Blog Menghasilkan Uang

Dengan kita mempunyai sebuah blog gratisan saja kita bisa mendapatkan uang yang melimpah dollarnya tapi perlu anda ingat cara mendapatkan uang di internet lewat blog tidak semudah yang anda fikirkan anda harus bisa memiliki tehnik seo, optimasi, template seo friendly dan promosi blog anda kesitus besara. Ada banyak Cara Membuat Blog yang Menghasilkan Uang seperti berikut ini.
5 Cara Menghasilkan Uang Dari Blog :
1.      Memasang Iklan Adsense pada Blog
Untuk mendapatkan uang dari internet dengan blog kamu bisa memasang iklan adsense pada blog sobat karena iklan yang satu ini memiliki tawaran yang begitu menarik dan iklan ini terkenal di Indonesia separti buka lapak, toko pedia dan masih banyak lagi
2.      Menjual Templete / Jasa Pembuatan Template
Sekarang banyak sekali para template yang seo friendly dan fast load ini bisa anda manfaatkan dengan membuat template karya kamu sendiri dan menjualnya ke teman-teman kalian atau bisa di promosikan di grup facebook sobat dengan ini bisa juga mendapatkan uang.
3.      Menjual Blog Kepada Teman
Manfaatkan sebaik mungkin blog anda sehingga jika sudah bagus degan trafik yang tinggi serta menggunakan template yang seo maka bisa menjual blog tersebut dengan harga yang tinggi bisa mencapai 1.000.000 untuk satu blog saja.
4.      Jasa Design Blog
Dengan memiliki sebuah ketrampilan yang unik bisa mendesign sebuah template yang bagus tentunya akan banyak orang yang tertarik akan memiliki sebuah template tersebut anda bisa juga memanfaatkan hal ini dengan jasa mendesign sebuah template.
5.      Order Blog Zombie Ber PR Tinggi
Banyak sekali para blogger yang sudah menerapkan hal ini dengan menjual blog zombie karena blog zombie mempunyai manfaat tersendiri untuk meningkatkan trafik blog tersebut. baca juga jual blog zombie PR 1 murah meriah.

Bagaimana brow apakah anda sudah bisa memnfaatkan blog anda sebagai sumber keuangan sobat? Nah dengan cara di atas mudah-mudahan blog sobat bisa semoga cara agar blog mengahasilkan uang bermanfaat

4 komentar untuk "Cara Agar Blog Menghasilkan Uang Ampuh Banget"

  1. mantaff banget dan ringan bos blog mu... silahkan pasang ditempat q juga boleh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana mas cara pasangnya,, berupa banner bisa eggk

      Hapus
  2. artikelnya ok gan, pengen nyoba juga, belajar..
    http://bit.ly/1GnEuY8

    BalasHapus