Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Stadium PES 6 HD Terbaru Piala Dunia 2014


Download Stadium PES 6 HD TerbaruPiala Dunia 2014. Kupukblog kembali hadir dengan update stadium terbaru piala dunia 2014 di brazil memang sudah kemarin piala dunianya tapi tidak ada salahnya jika baca judulu postingan yang kemarin update patch pes 2013 terbaru setelah itu saya memposting stadium pes 6 terbaru piala dunia mungkin masih ada yang kangen dengan perhelatan piala dunia kemarin makanya saya posting lagi stadium piala dunia 2014, baiklah silahkan download stadium pes 6 HD di bawah ini :
Stadium Pes 6 HD Piala dunia Brazil

Stadium Pes 6 HD Piala dunia Brazil

Cara Pemasangan :

  1. Sebelum anda memasanganya anda harus mempunyai kitserver terlebih dahulu jika belum punya download di sini.
  2. Setelah download file stadiumnya, ekstrak kemudian akan keluar folder stadiumnya.
  3. Copy dan paste folder stadium tadi di Pro Evolution Soccer 6 >> Kitserver >> GDB >> Stadiums. Kalau belum ada folder tersebut, buat sendiri.
  4. Masukkan data-data stadium di file map.txt dalam format nomor klub/tim,"nama stadium" contoh 72,"Anfield Liverpool" lalu save.
  5. Jalankan PES 6 anda dan enjoy.
Sekian Update Stadium HD kali ini silahkan tunggu update stadium selanjutnya, jika masih belum jelas silahkan berkomentar terimakasih.baca juga Update PES 6 lainya Update Facepack Terbaru 2015

2 komentar untuk "Update Stadium PES 6 HD Terbaru Piala Dunia 2014"

  1. gan kok ane udah buat map.txtnya tapi tetep aja gak mau baca di game nya gan, ane minta link download map.txt dari agan aja lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok deh mas langsung aja ke facebook saya mas alamatnya di atas templete blog ini kan ada facebook silahkan klik aja

      Hapus