Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Foto Kontak BBM Tidak Muncul

Cara mengatasi foto kontak bbm yang hilang, tidak muncul dan juga tidak tampil adalah hal yang paling sering terjadi ketika anda menggunakan BBM saat ini itu disebabkan banyak hal sebenarnya seperti dengan adanya virus yang masuk di android anda dan mungkin saja memang anda lupa belum memasang foto DP BBM sobat itu bisa terjadi pada setiap orang khususnya bagi pemula seperti saya ini namun saya ada sedikit tips untuk mengatasi foto kontak bbm di android anda.
Cara mengatasi foto kontak bbm tidak muncul
Cara mengatasi foto kontak bbm yg hilang

Cara mengatasi foto kontak bbm yang tidak terlihat oleh teman anda kerap mengalami masalah seperti itu jangan kuwatir sobat karena semua masalah pasti ada solusinya, kami akan membantu anda menemukan solusinya dengan tepat dan cepat demi memabantu anda. Pentingnya bbm sehingga kita lupa untuk chek bagian history ataupun aplikasi yang sudah terinstall di android anda.

Dalam masalah ini bagaimana cara mengatasi foto kontak bbm yang tidak muncul bahkan tidak tampil ini dikarenakan gambar DP BBM anda terlalu besar sehingga tidak akan terlihat oleh teman anda berikut penjelasanya.

Cara Mengatasi Foto Kontak BBM/ DP BBM di Android

Hapus/bersihkan chace di android

Setiap android tentunya memiliki sampah yang banyak akibat browsing ataupun yang lainya ini akan menyebabkan dp bbm anda tidak muncul sehingga andaperlu membersihkanya dengan menggunakan clean master atau bisa dengan aplikasi lainya yang berfungsi sama.


Membersihkan data aplikasi BBM

Dalam melakukan cara ini anda harus berhati-hati yah karena jika anda melakukan hal ini secara otomatis anda akan log out dari bbm anda jadi pastikan anda membackup nya terlebih dahulu agar nanti bisa log in kembali dan tidak bisa kehilangan kontak bbm anda. Untuk cara membersihkan aplikasi ini anda cukup pergi ke setting kemudian pilih all aplikasi kemudian pilih aps BBM, terkahir pilih tab force stop dan clear data, setelah itu silahkan login kembali  ke bbm anda.

Melakukan Update BBM

Hal ini perlu anda chek mungkin karena belum update sehingga foto kontak bbm tidak muncul, silahkan lihat versi berapa yang sedang anda pakai saat ini, jika masih menggunakan aplikasi lawas seer update BBM anda dengan versi yang terbaru.


Install Ulang

Cara ini saya lakukan jika sudah melakukan cara di atas sebelumnya namun tidak berhasil maka saya akan melakukan install ulang pada aplikasi BBM ini, dengan cara install ulang kemungkinan akan kembali normal kembali bbm anda.

Reboot

Nah jika sudah melakukan install ulang namun tidak berhasil juga maka anda perlu melakukan restart pada android anda, ini bertujuan untuk mengembalikan data-data yang kemungkinan hilang atau memang android anda sudah lama tidak di restart ulang.

Mengganti kartu SIM

Cara ini merupakan cara terakhir dari saya agar foto dp bbm anda muncul kembali, silahkan ganti operator lainya saja, dan tentunya  cara ini selalu berhasil saya gunakan untuk memunculkan kembali foto kontak yang hilang.

Itulah tadi sedikit yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat jangan lupa bagikan artikel cara mengatasi foto kontak bbm tidak muncul kepada teman anda.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Foto Kontak BBM Tidak Muncul"