Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Hari Minggu Dalam Bahasa Inggris Lengkap

Kupuk Blog - Anda ingin mengucapkan selamat hari minggu dalam bahasa inggris beserta artinya? Mengucapkan dalam bahasa inggris memang sulit bagi mereka yang tidak berada di luar negri apalagi kita bukan orang inggris pasti sangat sulit dalam pengucapanya, nah untuk menghindari itu sebaiknya anda mengucapkankan di sms saja yah.
Ucapan Selamat Hari Minggu Dalam Bahasa Inggris Lengkap
Ucapan Selamat Hari Minggu Dalam Bahasa Inggris Lengkap

Ucapan selamat hari minggu memang sangat bagus dan penting sekali karena hanya pada hari itulah mereka liburan sekolah bagi anda yang bersekolah kalau yang sudah kerja mungkin sama saja hari liburnya juga minggu dan sabtu bagi PNS jadi sangat tepat sekali untuk mmemiliki kata-kata ucapan selamat hari minggu.

Kenapa memakai bahasa inggris? Padahal jika kita lihat yang seksama mengucapkan bisa memakai bahasa sehari-hari kita, ya saya rasa jawabanya cumin satu yaitu agar terlihat lebih keren dan berbeda dengan yang lainya apalagi kata ucapan tersebut di tujukan kepada perempuan yang kita sukai, jangan kuatir sobat saya akan memberikan kepada anda kumpulan kata ucapan selamat hari minggu dalam bahasa inggris di sertai artinya.
Kumpulan Ucapan Selamat Hari Minggu Dalam Bahasa Inggris Dan Terjemahanya

.Happy Sunday: Some like Monday, Some like Friday, Some like Birthday, But i like only one day, And Its Sunday happy sunday everybody :) artinya: Beberapa org suka hari Senin, Beberapa org suka hari Jumat, Beberapa org suka hari Ulang Tahun, Tetapi saya hanya suka satu hari, Dan itu adalah hari Minggu Selamat hari Minggu semua :).
.Happy Sunday: A New Day In A New Way With Sunday On Its Way. It Is The Best Day To Cheer You Up And Relieve You From Your Tensions. I Wish You Have A Beautiful Sunday artinya dalam bahasa Indonesia: Hari Baru Dalam Sebuah Cara Baru Dengan Minggu Pada jalannya Ini merupakan hari terbaik untuk menyenangkanmu Dan Meringankan Anda Dari Ketegangan ku harap kau memiliki hari minggu yang indah.
.Happy Sunday: WISH 4 U GREAT START 4 SUNDAY NO OBSTACLES 4 MONDAY NO STRESS 4 TUESDAY NO WORRY 4 WEDNESDAY SMILE 4 THURSDAY PARTY 4 FRIDAY GREAT FUN 4 SATURDAY ‘HAVE A GREAT WEEK ALL THE BEST :D Artinya dalam Bahasa: kuberharap padamu: start yang baik untuk hari Minggu tidak ada hambatan untuk hari Senin tidak stress untuk hari Selasa tidak kuatir untuk hari Rabu tersenyum untuk hari Kamis pesta untuk hari Jumat kegembiraan untuk hari Sabtu miliki akhir pekan yang terbaik.
.Happy sunday:) Before the Sun rises today, Let me decorate each of the rays with Success and Serenity for u & ur family. Good Morning,. n don't forget to go to mosque terjemahannya:sebelum matahari terbit hari ini biarkan ku mendekorasi setiap cahaya dengan kesuksesan dan ketenangan untukmu dan keluarga Selamat Pagi dan jangan lupa ke masjid.
.Happy SUNDAY :p An angel is not only a set of wings… But also a set of hands to guide you through life. May your Angel always be by your side! especially in this special day,. happy sunday terjemahannya: Seorang malaikat tidak hanya satu set sayap ... Tetapi juga satu set tangan2 untuk membimbing anda melalui kehidupan. Semoga malaikat selalu berada di sisimu terutama di hari istimewa ini,. selamat hari Minggu yang bahagia .
Sunday, The Best Day
To Have Fun With Your Friends And Family.
Go Out And Enjoy Yourself.
Take A Break And Shake A Leg.
Break The Rules And Energize Yourself.
Wish You An Amazing Sunday.
artinya:
Minggu,hari terbaik
Untuk bercanda ria Dengan Teman Anda Dan Keluarga.
keluar dan menikmati hidupmu
ambil libur dan goyangkan kaki
langgar aturan2 dan isi batreimu
ku harapkan minggu yang menakjubkan buatmu
Sun arises when moon sets… Moon arise when sun sets… When Saturday goes….. Sunday comes up…. Spend your Happy Sunday with your family & not in the office…
Dear God, from the bottom of my heart,
I want to thank You for being with me all the way,
for never leaving me, for loving me.
Happy Sunday
terjemahannya dalam bahasa Indonesia:
matahari muncul ketika bulan sudah hilang ... Moon muncul ketika matahari terbenam ... Ketika Sabtu pergi ..... Minggu muncul .... habiskanlah hari minggu bahagiamu dengan keluarga & bukan di kantor ,.,
Ya Tuhan, dari lubuk hati saya,
Saya ingin berterima kasih karena telah bersamaku sepanjang jalan,
karena tidak pernah meninggalkan saya, untuk mencintaiku.
Happy Sunday
Begitulah tadi beberapa kata ucapan selamat hari minggu/ahad dalam bahasa inggris dengan disertai artinya juga, semoga bermanfaat untuk anda semuanya selamat Happy Sunday dan menikmati liburan anda yang membawa berkah. Jika ingin menambahkan kata-kata di atas silahkan tulis di komentar nanti akan kami publikasikan di artikel atas. Baca juga kumpulan ucapan selamat hari jadian untuk pacar.