Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Formasi 3-6-1 V Style Top Eleven Tak Terkalahkan

Formasi 3-6-1 Andalan Di Top Eleven – Taukah anda salah satu factor penting dalam bermain Top Eleven adalah strategi yang bagus sehingga anda akan selalu menang dalam pertandingan yang di selenggarakan, tapi tidak cuman itu factor fisik pemain juga anda harus pertimbangkan demi menjaga kekompakan TIM anda. Jika anda ingin meraih kemenangan jangan lupa selalu melihat formasi lawan anda dengan melihat taktik lawan maka anda dapat mencegahnya dengan formasi antinya.

Taktik 3-6-1 ini juga bisa disebut dengan Formasi 3-6-1 V Style dengan mengandalkan para gelandang mereka, coba lihat strateginya formasi ini hanya mengandalkan 3 DC (Bek) saja dengan di bantu 6 gelandang sekaligus baik dari sayap maupun dari penyerang tengah nya, dengan hanya memasang 1 striker (penyerang) saja.
Formasi 3-6-1 V Style Top Eleven Tak Terkalahkan

Pasti anda berfikir apakah tidak akan kerepotan dalam membobol pertahanan lawan? Justru inilah taktik yang sebenarnya terjadi, dengan hanya memasang 1 penyarang saja maka musuh anda akan berfikiran bahwa tim anda akan lemah dalam penyerangan tapi sebenarnya ini malah sebaliknya. Karena strategi ini mengandalkan serangan balik yang sangat efektif sekali, perlu anda ingat sobat TE anda memiliki 6 gelandang ampuh yang membuat pertahanan lawan anda akan kocar-kacir ini akan memudahkan dalam penyerangan anda, gimana sobat cukup menarikkan apakah anda siap melakukan taktik ampuh ini? Simak baik-baik yah.

Penampilan Gambar Formasi 3-6-1 Di Top Eleven
Formasi 3-6-1 Di Top Eleven
Formasi 3-6-1 Di Top Eleven

Penampilan Gambar Formasi 3-6-1 V Style Top Eleven
Formasi 3-6-1 V Style Top Eleven
Formasi 3-6-1 V Style

Gimana cukup baguskan formasinya tinggal anda mengarahkan anak panahnya saja seperti yang sudah tampil di atas, dengan begitu formasi anda akan kuat sekali. Untuk settingan nya bisa anda lihat di bawah ini :
·         Mental tim : Menyerang
·         Fokus umpang : Perpaduan
·         Gaya tekanan : Setengan Lapangan
·         Gaya takel : Normal
·         Gaya umpan : Perpaduan
·         Gaya penjagaan : Daerah tertentu
·         No counter attack and No offside trap
Cukup keren kan taktik 3-6-1 ini? Karena formasi tersebut cukup bagus bila anda selalu menelan kekalahan beruntun tiap pertandingan. Jika anda menemukan lawan anda menggunakan taktik dengan formasi 3-6-1 seperti di atas maka sebaiknya anda menggunakan formasi antinya gunakan formasi 4-5-1 di Top Eleven agar anda bisa menang, semoga dapat bermanfaat untuk anda semuanya.
Source : http://taktik-topeleven.blogspot.com/

2 komentar untuk "Formasi 3-6-1 V Style Top Eleven Tak Terkalahkan"

  1. Wah formasi yang selalu gw pake nih 3-6-1, ternyata formasi antinya 4-5-1 ya? Tapi 4-5-1 kurang efektif buat ngalahin formasi ane. Formasi andalan ane (3-6-1) jarang kalah dan setiap kalah seringnya dg lawan yang pakai formasi 2 striker.

    BalasHapus
  2. Mantap formasi saya juga ini 361 dan sekarang belum pernah kalah,saya memuncaki klsemaen liga, champion dan lolos cup

    BalasHapus