Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membobol Password Wifi Dengan HP Android

Cara Mengetahui Password Wifi dengan HP Android – Wifi dengan layanan gratis, pasti anda suka sekali hati-hati ni buat jaringan hotspot area. Bagaimana mengetahui Password Wifi Dengan HP Android? Mudah kok caranya apalagi dengan ketelitian anda dalam melakukan hal inijangan kuatir pasti berhasil dan andapun bisa wifian secara gratis. Hacker Password Wifi Hospot Menggunakan HP Android memang tidak sesulit ketika menggunakan windows ataupun PC, Sistem Operasi Android memang sudah dibekali perangkatan dan juga sistem yang handal dan berdarah linux yang kita kenal sebagai raja hacker dari semua jenis OS linux memang terkenal dengan HACKER. Di kesempatan kali ini saya hanya memperkenalkan salah satu aplikasi hp android yang bisa membobol wifi dengan cepat dan mudah sekali.
Cara Mudah Membobol Password Wifi Dengan HP Android 2015

Aplikasi Penetrate Apk merupakan salah satu dari ribuan apliaksi hack wifi yang dibuat oleh sipembuat aplikasi android untuk membuka dan membaca password wifi dengan mudah dan jelas sekali tunggu apalagi download sekarang juga aplikasinya untuk menikmati hotspot area secara gratis. Dengan begitu anda bisa mengetahui password wifi di android tanpa root dan mudah sekali untuk dilakukanya
CARA 1
Cara Install :
  •     Download Apk  Penetrate terlebih dahulu disini
  •     Install pada hp android anda
  •     Tunggu hingga proses selesai
CARA 2

Sebelumnya hp android anda sudah harus di root dulu kalau belum nanti trick tidak jalan untuk mengetahui password wifi di android yang lupa:
  1. Pertama silahkan download terlebih dahulu wifi key recovery
  2. Selanjutnya silahkan buka aplikasi WiFi Key Recovery, saat muncul pop-up SuperSU klik tombol Grant.
  3. Jika sudah, secara otomatis aplikasi WiFi Key Recovery akan menampilkan semua password WiFi yang tersimpan di Android.
  4. Anda juga bisa menggunakan copy paste password pada aplikasi ini dengan mudah.
  5. Selesai deh.
Telah Update SOFWARE MARET 2016

Cara 3

  1. Pertama silahkan download aplikasi android wifi master key di playstore
  2. Setelah itu tinggal pasang dan install silahkan tunggu sampai selesai
  3. Untuk mengetahui passwordnya silahkan buka aplikasi wifi master key
  4. Nah disini anda harus mengaktifkan paketan data dan wifi secara bersamaan
  5. Silahkan pilih turn on wifi atau geser saja bagian atas pojok kanan sehingga wifi dan paketan data otomatis akan menyala
  6. Kemudian anda tinggal pilih sambungkan, nanti secara otomatis akan mencari password wifi di seleuruh dunia
  7. Selesai.
Jika anda ingin menggunakan laptop untuk mengetahuinya anda bisa menggunakan bluestack pada laptop anda untuk install aplikasi android pada komputer anda.
Demikianlah postingan kali ini tentang  trik jitu jebol wifi dengan android semoga bermanfaat baca juga artikel tentang cara membobol password wifi pada windows 7.

Demikianlah cara membobol password wifi dengan hp android 2016, Dapatkan juga informasi menarik lainya bagi anda yang menginginkan informasi tentang cara mengetahui password wifi terbaru.