Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ampuh Mengatasi Stamina PES 2015 yang Cepat Habis

Kupuk Blog – Pada postingan ini akan membahas CaraMengatasi Stamina PES 2015 yang Cepat Habis. Ada caranya juga untuk hal ini tiada masalah tanpa solusi, jika kita bermain dengan club-club yang lebih berkualitas maka dengan otomatis pemain COM akan menjadi lebih kuat entah kenapa bahkan stamina bagaikan kuda semakin kita melawan maka skill dan kemampuan tehniknya akan semakin meningkat itulah COM, nah untuk mengakali hal tersebut saya punya caranya Agar Pemain Stamina PES 2015 yang Cepat Habis, mau tau caranya? Berikut tutorialnya :
Cara Mengatasi Stamina PES 2015 yang Cepat Habis. 1

Download tool yang sudah kami sediakan di bawah ini, tool ini berfungsi untuk menambah stamina, skill pemain dan lain sebagainya. Untuk caranya bisa di lihat di vidionya tersebut.
Baca Juga : Update option file pes 2013 terbaru final transfer
Tool Versi 1


Tool Versi 2

NB :

  •  Silahkan pilih dari kedua versi di atas masing sudah disediakan tutorial vidionya. Jika cara pertama dengan menggunakan tool versi 1 tidak berhasil maka gunakanlah tool versi 2.
  • Sebelum menggunakan tool ini saya sarankan backup dulu data PES 2015. Untuk berjaga-jaga jika tidak berhasil.
  • Nilai maksimal yang bisa di masukan adalah 127. 127 = 255 = max. Jika lebih dari itu, dianggap undefined.
Demikianlaha tutorial kali ini tentang Cara Mengatasi Stamina PES 2015 yang Cepat Habis semoga bermanfaat. baca juga artikel menarik lainya tentang 2 Cara Ampuh Mengatasi PES 2015 Error Has Stopped Working.