Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaru Melihat Pesan Facebook yang Sudah Dihapus

Kupuk Blog - Cara melihat pesan facebook atau fb yang sudah dihapus memang bisa dikatakan mudah sekali namun ada banyak sekali orang yang masih awam untuk bisa melakukanya karena banyaknya pengguna sosial media facebook ini maka kami akan memberitahukan anda bagaimana cara melihat pesan yang sudah terhapus di facebook.

Sudah pernah kan anda mengalamai hal seperti menghapus pesan di facebook mungkin karena ada banyak sampah atau pesan dari sang mantan yang mungkin bisa membuat pacar anda cemburu namun kemudian hari anda ingin sekali melihatnya mungkin ingin mengingat masa lalu yang begitu indah bersamanya.

Setiap masalah tentunya ada solusinya tidak lain untuk cara melihat pesan fb yang sudah dihapus yang tepat yang siap akan membantu anda di kemudian hari nah kali ini saya akan memberikan beberapa tahap untuk anda lakukan sebagai berikut ini :

Cara Melihat Pesan FB Yang Sudah Terhapus

1. Untuk langkah yang perlu anda ikuti adalah dengan mengunjungi akun facebook (FB) anda silahkan login kemudian anda pergi ke setting dalam pengaturan silahkan pilih " unduh salinan facebook anda" bisa lihat gambar di bawah ini

2. Kemudian nanti anda akan di bawa ke "Unduh informasi anda" lalu silahkan pilih mulai arsip saya setelah itu anda akan ada pemberitahuan kemudian silahkan pilih "mulai arsip saya"  untuk mengunduh file-file pesan anda.

3. Setelah arsip anda siap maka file dari facebook tersebut akan dikirim ke email anda berupa link untuk mulai mengunduh file silahkan di download aja

4. Kemudian nanti anda akan di bawa ke halaman FB kembali setelah mengunjungi link di atas silahkan pilih "unduh arsip"

5. Nah di bagian penting ini anda akan di mintai password atau kata sandi facebook anda setelah ke link "unduh arsip" nah dengan begitu nanti secara otomatis akan mendownload file-file di facebook anda secara otomatis.

Itulah tadi 5 langkah cara melihat pesan FB yang terhapus yang perlu anda lakukan dan tentunya kami ucapkan banyak terimakasih karena sudah mengikuti tutorialnya.

Posting Komentar untuk "Cara Terbaru Melihat Pesan Facebook yang Sudah Dihapus"