Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Teknologi yang Mempunyai Nama Aneh

Kupuk Blog - Teknologi pada era yang modern ini meman sangat canggih layaknya dunia dalam kartun yang bisa membuat apa saja yang kita mau layaknya X-Man yang mempunyai kekuatan yang super dengan kecanggihanya itu maka akan sangat  sepadan sekali dengan namanya yaitu X-Man yang merupakan seorang manusia yang mempunyai kekuatan super hero yang digunakan untuk menolong manusia di bumi.

Namun taukah anda jika belum lama ini banyak sekali sofware ataupun aplikasi yang mempunyai nama-nama yang aneh bahkah tidak terlihat sopan jika kita ucapkan khusunya pada daerah Indonesia bagian jawa yang memang memiliki adat yang kental sekali, nama adalah melambangkan atau keinginan yang kita capai di masa mendatang namun taukah anda ada beberapa teknologi yang mempunyai nama aneh.
Tegnologi yang Mempunyai Nama Aneh

Kali ini akan merilis betapa anehnya nama teknologi ini yang mungkin saja pembuatnya sudah merasa sangat bagus sekali di negaranya namun tidak di wilayah lainya hal itu bisa saja terjadi kok, berikut ini beberapa tegnologi yang mempunyai nama yang aneh :

5 Teknologi Dengan Nama Yang Tidak Wajar

1. Sempac

Mungkin dari namanya saja menurut mereka sudah keren dan kece abis namun taukah anda jika di daerah Indonesia sendiri nama teknologi tersebut mengandung unsur yang tidak sopan apabila di ucapkan di kalangan masyarakat kita, karena sempac adalah jenis celana dalam, hahaha ada ada aja ya ni sob.

2. Peju

Bagi mereka nama peju ini sangat cocok sekali bagi sebuah tegnologi untuk sebuah tablet, teknologi ini diluncurkan pada tahun 2011 kemarin, ketika di luncurkan di Indonesia apa yang terjadi tentu saja orang Indonesia langsung tertawa, lhah namanya aja peju!!!! ada ada aja zaman sekarang

3. Tempix

Alat teknologi ini digunakan untuk memastikan suhu temperatur pada sebuah makanan ya mungkin untuk mereka yang tidak suka panas akan diberitahukan tingkat kepanasanya, nah setelah orang Indonesia mengetahui teknologi ini sontak saja pada tertawa, apalagi anda mengucapkanya di daerah jawa, mungkin anda akan mendapatkan hadia sebuah tamparan, hehehe.

4. Memex

Kalau teknologi yang satu ini merupakan sebuah search egine seperti layaknya google yang bisa menggali berbagai masalah dan memecahkan masalah anda yang mereka tekankan untuk lebih keren dari google yang merupakan situs serach egine paling banyak di gunakan, namun anehnya kenapa harus di beri nama Memex sih.

5. Itil

Sebuah tegnologi memang diketahui ada banyak poduk yang sengaja disingkat seperti halnya ITIL yang merupakan kepanjangan dari Information Technology Infrastructure Library. Namun jika di Indonesia namanya apa kawan-kawan, semoga bener jawabnya yah biar dapat nilai seratus dari saya.

Nah gimana sobat cukup heran kah dengan nama-nama teknologi yang aneh nya, mungkin anda menemukan nama aplikasi, sofware, atau tegnologi yang lainya yang aneh, silahkan share di komentar sobat biar banyak yang tahu juga.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Teknologi yang Mempunyai Nama Aneh"