Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Update OS Android ke Versi Terbaru

Cara update os android ke versi terbaru - Dalam melakukan Update pada android sangatlah penting bagi kita dan bisa dilakukan pada Kitkat, Jelly Bean, Lollipop nah dengan adanya tips ini dirasa akan membantu anda dalam melakukan berbagai hal pembaruan pada sistem operasi anda pada android. Dalam hal ini ada banyak sekali keuntungan yang anda dapat jika melakukan update pada os android anda ke versi baru/terbaru yang memang harus anda lakukan untuk menjaga peforma android anda.
Cara update os android ke versi terbaru
Cara upgrade os android ke versi terbaru

Sebenarnya ada terdapat berbagai cara update os android ini sepeti bisa dilakukan secara manual untuk menemukan versi terbaru dengan melakukan unduhan ke file OTA terbaru untuk semua produk di dalam android anda, nah ada yang lain juga caranya kita bisa langsung upgrade melalu hp anda secara langsung nah dengan begitu anda bisa menjalankanya dan memilih untuk upgrade os android ke versi yang lebih terbaru.

Nah berikut ini kami akan membahas apa saja yang peru anda lakukan untuk segera update os android ke versi yang lebih baru dengan mengikuti panduan dari kami, agar nantinya anda tidak merasa kesulitan dalam hal update os androidnya, berikut cara mudah update dan upgrade os android ke versi yang lebih baru :

Cara Upgrade/Update OS Android ke Versi Terbaru

Dalam mengupgrade os android di sarankan buat anda untuk selal melihat daya baterai yang ada pada smartphone anda karena cara update os android ini memerlukan daya yang besar sehingga pastikan baterai anda terisi penuh.
  1. Pertama silahkan pilih tab setting pada tablet maupun Hp anda
  2. Silahkan gulirkan/scroll ke bawah dan pilih tab About Phone/About Tablet
  3. Setelah itu akan menampilkan beberapa informasi untuk hp anda silahkan pilh sofware update
  4. Selanjutnya pilih chek now
  5. Pada tips ini jika terdapat banyak pilihan sofware anda bisa mendownloadnya dan kemudian pilih restart dan install
  6. Selesai dan enjoy deh
Nah dengan adanya tips seperti halnya cara update os android ke versi terbaru ini bisa membantu anda dalam mengupgrade os android nya ke versi baru.

Posting Komentar untuk "Cara Update OS Android ke Versi Terbaru"