Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menjadikan Android Sebagai Microphone

Cara menjadikan android sebagai microphone adalah hal yang tepat sekali karena selain itu bisa juga buat cctv, remote control dan juga menjadikan android sebagai joystick untuk game yang ada di komputer sobat, sangat beragam bukan kegunaan dari smartphone ini saya aja heran dengan kualitas dan fasilitas yang digunakan oleh android ini, tidak jarang orang yang mengetahui kecanggihan handphone masa kini seperti untuk menjadikan hp android sebagai microphone pribadi anda.
cara menjadikan android sebagai microphone

cara mudah menjadikan android sebagai microphone


Android sebagai mic di sebuah acara adalah hal yang unik dan tentunya perlu anda coba juga dengan begitu anda bisa dibilang yang tidak akan kehilangan akal ketika anda mengalami masalah pada microphone anda, dengan begitu android adalah pilihan utama untuk menjadikanya sebagai microphone cadangan yang tentunya sangat berguna sekali untuk mengeluarkan suara vokal pada seoarang penyanyi, berikut ini kami berikan sebuah tips yang bagus dan harus anda coba untuk menjadikan sebuah hp android sebagai microphone dengan aplikasi WO Mic.

Cara Menjadikan Handphone Android Sebagai Microphone

Perlu diketahui juga bahwa tips ini menggunakan sebuah aplikasi yang bernama WO Mic yang merupakan sofware yang mendukung android dan juga komputer anda namun ada kualitas perbedaan jika anda menggunakan apada pc dan android karena sebenarnya aplikasi ini khusus buat android. WO Mic ini merupakan microphone wireless android yang bisa menghasilkan sumber suara untuk laptop dan tentunya bisa disambungkan menggunakan koneksi blethooth, kabel USB ataupun koneksi wifi.

Cara Menggunakan Aplikasi WO Mic di PC

  1. Pertama silahkan anda download aplikasi WO mic nya diplaystore terlebih dahulu, kemudian isntall seperti biasa
  2. Setelah itu koneksikan android anda pada pc menggunakan kabel USB
  3. Kemudian buka aplikasi WO Mic Client di laptop kemudian pilih connection
  4. Setelah itu pilih connection via USB kemudian pilih saja OK
  5. Untuk mencoba trick cara untuk menjadikan android sebagai microphone silahkan berbicara menggunakan hp android anda apakah bisa atau tidak
  6. Selamat menikmati aplikasi tersebut.
Itulah tadi cara menjadikan android sebagai microphone bisa dengan mudah anda lakukan aplikasi ini sangat berguna jika anda ingin berlatih vocal atau bernyanyi.

2 komentar untuk "Cara Menjadikan Android Sebagai Microphone"