Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Page One Google

Inilah beberapa cara mudah page one google


Hallo sobat kupukblog semua...Sebelumnya saya Ucapkan Selamat Tahun Baru 2016. Semoga di tahun 2016 membawa keberuntngan baru bagi kita semua aamiin.

Oya pada kasempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang cara membuat artikel yang bisa berada di page one google.
Sobat kupuk blog.. Sebenarnya untuk membuat artikel berada di halaman pertama google bukanlah hal yang sulit selama sobat kupuk bog mengetahui trik-trik yang harus sobat pelajari.
Cara Mudah Page One Google
Image dari hopegatesofware.com

Beberapa langkah yang harus sobat perhatikan sebelum menulis artikel jika sobat ingin artikel yang sobat buat langsung bisa nangkring di halaman pertama google.
Dan inilah beberapa trick yang bisa sobat langsung praktekan agar artikel yang sobat tulis bisa cepat masuk di halaman pertama google.

1. Menggunakan Google Keyword Planner

Sebelum sobat menulis artikel pastikan bahwa artikel sobat bisa mudah ditemukan di google dengan mengetahui seberapa banyak pencarian keyword yang akan dibidik, Nah dengan cara  menggunakan tool gratisan dari google yaitu Google keyword planner silahkan langsung menuju ke TKP Google Keyword  Jika sobat sudah punya acount gmail Silahkan sobat langsung Login.  

2. Modifikasi Keyword

Sebagai contoh jika sobat mencari keywordyang memiliki pencarian yang tinggi misalnya "Cara bisnis online" itu pasti persainganya tinggi sehingga sangat sulit jika kita ingin berada di halaman pertama Google, Nah disinilah kita harus modifikasi keyword. Misalya kita modifikasi jadi "Cara mudah memulai bisnis online" atau yang lainya sesuai dengan keyword yang kita bidik. Disinilah letak kecerdasan seorang ahli SEO diuji.

3. Cek Title

Title sama dengan judul posting, Untuk mengetahui seberapa banyak persaingan title yang akan kita buat sebelumnya kita harus mengetahui cara mengecek title yang sudah digunakan oleh kompetitor kita caranya adalah dengan langsung mngeceknya di Google.
Caranya langsung ketik di google : ALLINTITLE : Masukan judul posting yang akan kita buat, Setelah itu lihat seberapa banyak hasil yang akan ditampilkan oleh Google, Semakin sedikit semakin besar pula kesempatan kita untuk berada di Halaman pertama Google.

Itu saja hal-hal yang perlu sobat perhatikan agar Cara Mudah page one Google ini bisa sobat terapkan dalam blog sobat, Sehingga jika artikel sobat banyak yang berhasil masuk halaman pertama google maka semakin besar peluang sobat untuk bisa sukses dalam bisnis online ini.

 Karena kunci sukses dalam bisnis online adalah bagaimana caranya agar website atau blog sobat bisa dengan mudah ditemukan di halaman pertama google dengan keyword yang tepat.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Page One Google"