Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Uang Yang Banyak di Whaff

Cara mendapatkan uang yang banyak di whaff – Internet dan whaff memang bisa untuk apa saja tak terkecuali untuk mendapatkan uang dengan banyak untuk bagi para pengguna Hp android tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi penghasil dollar yang booming dengan nama aplikasi whaff reward. Mungkin sobat sekalian bingung dan penasaran bagaimana orang-orang diluaran sana bisa terlihat begitu mudahnya mendapatkan 10 dollar setiap harinya padahal jika kita mencoba sendiri sangat susah sekali.
 
Cara mendapatkan uang yang banyak di whaff
Image dari aktualpost.com
Bagaimana cara mendapatkan uang yang banyak di whaff dengan adanya internet kita masih sulit sekali untuk mencari uang yang banyak. Jangankan income 10 dollar, untuk mendapatkan 4 dollar saja susahnya minta ampun sekalipun kita sudah mendownload berbagai macam aplikasi-aplikasi yang disarankan. Nah, bagi sobat yang penasaran dengan rahasia sukses mereka berikut ini kami akan memberikan informasi penting mengenai cara cepat mendapatkan uang yang banyak di whaff.
Hal pertama yang harus sobat lakukan adalah menyiapkan perangkat tempur seperti:
  • Tiga Hp android (bisa lebih agar income lebih maksimal)
  • Aplikasi whaff reward (ini wajib)
  • Akun facebook dengan jumlah teman yang banyak (usahakan minimal 5000 teman)
  • Kuota internet dengan kecepatan stabil (harus sekali)

Selain perangkat tempur yang lengkap, sobat sekalian harus memenuhi syarat-syarat penting berikut ini:
  • Siapkan satu HP android utama sebagai penampung, syaratnya Hp tersebut tidak pernah sekalipun terkena banned/ menggunakan VPN.
  • HP utama tersebut harus bisa menyelesaikan minimal 3 task yang disediakan whaff
  • Jika anda masih asing dengan istilah VPN anda bisa konsultasi langsung dengan mbah google.

Tutorial rahasia suksek cepat kaya
  1. Seperti yang sudah disebutkan dalam syarat diatas, anda harus menyelesaikan minimal 3 task dari whaff melalui HP utama/ penampung
  2. Masukkan kode friend HP penampung tersebut ke HP lain yang anda gunakan sebagai tumbal (lebih banyak jumlahnya lebih bagus)
  3. Selanjutnya undang teman sobat sekalian maksimal 50 orang saja
  4. Kemudian lakukan promosi invite code HP penampung anda
  5. Jika ada yang sudah menggunakan invite kode HP anda minimal 1 orang saja maka selanjutnya anda bisa uninstall dan install kembali aplikasi whaff di HP yang anda gunakan sebagai tumbal.
  6. Setelah berhasil menginstal anda bisa login namun dengan akun facebook yang berbeda dengan sebelumnya. Gunakan invite kode HP utama di dua HP tumbal yang sudah anda siapkan.

Demikian tips cara mendapatkan uang yang banyak di whaff. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya sobat. Salam sukses untuk anda semua!

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Yang Banyak di Whaff"