Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Mengetahui Password Wifi Di Android

Cara Mengetahui Password Wifi Di Android Mungkinkah kita bisa mengetahui password wifi apalagi di android Ketika anda sedang kehilangan atau lupa dengan kata sandi/ password WiFi, maka akan merasa kesulitan untuk mendapatkan password kembali, apalagi jika WiFi yang anda gunakan berasal dari tempat-tempat umum seperti di sekolah, kantor, perpustakaan atau tempat lain dimana anda bukanlah adminnya. Namun, jika anda menggunakan jaringan WiFi melalui perangkat Android, maka ada kemungkinan anda bisa mengetahui kembali password anda yang hilang.
cara mengetahui password wifi di android tanpa software

Pada dasarnya, ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk mengembalikan password namun cara tersebut memerlukan aplikasi yang harus diunduhmelalui Play Store ataupun Google Drive terlebih dahulu. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai cara mengetahui pasword wifi di android. Check it out!

Cara Mengetahui Password Wifi Di Android Root Explorer

Membuka data password dengan menggunakan file sistem
Salah satu cara untuk mengetahui password wifi di android adalah dengan membuka file sistem. Namun anda harus mengunduh aplikasi ES File Explorer terlebih dahulu karena data password tidak akan bisa dibuka jika anda hanya emnggunakan file exploree bawaan dari android.
·         Selanjutnya masuk ke dalam file folder Android menggunakan aplikasi ES File Explorer. Setelah itu anda akan menjumpai beberapa folder seperti cache,acct, dev, config dan yang lainnya.
·       Kemudian pilihlah folder yang bernama “data”. Untuk lebih mudahnya anda dapat masuk ke data / misc / wifi. Setelah itu anda akan menjumpai sebuah file bernama wpa_supplicant.conf. Jika sudah ketemu lalu klik file tersebut dan pastikan anda sudah membukanya dengan ES File Explorer, karena format dari file tersebut adalah teks/ HTML.
·      Dalam file tersebut anda akan menjumpai SSID network dan juga password. Nah, setelah itu anda cukup mencatat nama jaringan dan passwordnya, lalu selesai dan tutuplah filenya.

Telah Update SOFWARE MARET 2016

Cara Mengetahui Password Wifi Di Android


  1. Pertama silahkan download aplikasi android wifi master key di playstore
  2. Setelah itu tinggal pasang dan install silahkan tunggu sampai selesai
  3. Untuk mengetahui passwordnya silahkan buka aplikasi wifi master key
  4. Nah disini anda harus mengaktifkan paketan data dan wifi secara bersamaan
  5. Silahkan pilih turn on wifi atau geser saja bagian atas pojok kanan
  6. Kemudian anda tinggal pilih sambungkan, nanti secara otomatis akan mencari password wifi di seleuruh dunia
  7. Selesai.


Jika anda ingin menggunakan laptop untuk mengetahuinya anda bisa menggunakan bluestack pada laptop anda untuk install aplikasi android pada komputer anda.

Demikian ulasan mengenai cara mengetahui pasword wifi di android. Sekilas memang terlihat sangat sulit dan rumit untuk dikerjakan, namun jika anda memperhatikan dan mempraktikkan langkah-langkah diatas dengan tertib maka anda dapat mengetahui password anda kembali. Semoga cara mengetahui pasword wifi di android sendiri dan no root bermanfaat dan selamat mencoba. Fighting!

Posting Komentar untuk "Cara Gampang Mengetahui Password Wifi Di Android"