Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Riset Keyword Yang Tepat Untuk Adsense Tanpa Softwere Atau Tools

Kupuk Blog : Tips Riset Keyword Yang Tepat Untuk Adsense Tanpa Softwere Atau Tools. kali ini saya ingin membahas mengenai cara riset keyword yang benar untuk Blog adsense, dimana Blog adsense pastinya sangat perlu dalam melakukan riset keyword yang benar untuk mendatangkan trafik dan penghasilan yang tinggi, adsense memang mengundang banyak penghasilan yang menggiurkan untuk para blogger, uang gratis yang diberikan google memang membuat blogger semangat negblog lagi, mungkin itu imbalan dari google karena sudah berperan dalam serp google, mengisi serp google untuk kepentingan orang banyak.

Riset Keyword untuk adsense tidak harus menggunakan Tools dan sofwere yang berbayar, namun saya hanya menggunakan prediiksi yang tepat sasaran saja untuk mendapatkan riset keyword yang benar dan tertarget, jadi saya menggunakan teknik serp google yang lebih jitu, hehe, dari pada susah-suah mencari dengan softwere atau tools yang hasinya nanti juga sama saja, mending langsug lakukan pencarian langsung dari Serp Google, jadi kita bisa mempertimbangkan hasil yang kita cari.

Dalam melakukan riset keyword yang benar yaitu dengan menggunakan Keyword pendek dan longtail keyword anda, menggunakan keyword yang panjang yaitu lebih efektif untuk muncul dihalaman pertama Google, sedikit melakukan optimasi juga lebih bagus untuk kualitas blog yang kita bangun, nah silahkan anda riset keyword anda dengan menggunakan Google serp.


Tips Riset Keyword Yang Tepat Untuk Adsense Tanpa Softwere Atau Tools

Nah kamu bisa lakukan serp google dengan cara mencari keyword langsung dari serp google, silahkan kamu lakukan penccarian dengan menggunakan serp Google :

Tips Riset Keyword Yang Tepat Untuk Adsense Tanpa Softwere Atau Tools

  1. Kamu bisa lakukan pencarian  dengan menggunakan kata kunci yang anda bidik, nah silahkan coba anda ketikkan kata kunci RISET KEYWORD.
  2. Dan kemudian kamu bisa melihat hasil dari pencarian kata kunci yang kamu bidik, jika menurut kamu banyak persaingan, maka kamu bisa mencari kata kunci yang lain.
  3. Dengan begitu anda bisa mendapatkan kata kunci yang diinginkan lebih tertarget.
  4. Dan silahkan kembangkan sendiri sob.
Nah itulah cara mudah untuk melakukan Riset keyword di serp google untuk adsense, semoga beruntung dan bermanfaat semoga berhasil sobat blogger.

Posting Komentar untuk "Tips Riset Keyword Yang Tepat Untuk Adsense Tanpa Softwere Atau Tools"