Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Membuat Descaimer Untuk Persyaratan Google Adsense

Tips Membuat Descaimer Untuk Persyaratan Google Adsense.

Halo sob kali ini saya mau share bagaimana membuat Desclaimer blog yang benar untuk persyaratan Google adsense, memang benar adanya kalau kita ingin mendaftar adsense perlu beberapa perlengkapan untuk mendapatkan persetujuan dari google, dimana Desaclaimer Blog adalah tools yang digunakan untuk memberikan kepercyaan kepada google bahwa blog anda memang bisa dipercaya untuk menjadi publhiser iklannya, nah untuk membuatnya tidak sulit kok, anda hanya perlu melakukan beberapa tahap saja untuk membuat deslaimer Blog anda.

Meskipun membuat Desclaimer blog itu mudah untuk persyaratan adsense, namun masih banyak blogger yang kebingungan dengan cara membuatnya, untuk itu saya ingin memberikan sedikit Tips ini untuk anda yang ingin membuat deslaimer blog, sebenarnya yang terpenting dari sebuah blog untuk daftar adsense yaitu konten anda yang bagus dan berkualitas serta mampu memberikan manfaat yang berguna kepada pengunjung blog pastinya akan lebih berguna dan diterima google adsense. namun jika anda ingin melengkapi blog anda agar terlebih lebohh Profesional, maka silahkan pasang desclaimer ini diblog anda.

Tips Membuat Descaimer Untuk Persyaratan Google Adsense
Gambra dari Mas Yadi

Langkah-langkah membuat Desclaimer Blog untuk adsense :


1.Silahkan anda masuk dahulu ke sini http://www.privacypolicyonline.com/disclaimer-generator/

2.Silahkan kamu bisa melakukan pengisian from pendaftaran seperti diatas.

3.Dan setelah itu klik Get HTML.

4.Setelah itu masuk pada laman Blog anda, klik buat laman.

5.Masukkan kode HTML yang diberikan tadi, masuk pada menu HTML bukan Compose. dan pastekan.

6.Klik Publish, pratinjau dahulu sebelumnya, dan jika bagus silahkan klik publish, dan sekarang pindahkan di blog anda, mau dipasang di Footer atau Navigasi blog anda bisa.


Nah, bagaimana ? mudah bukan memasang desclaimer blog untuk persyaratan adsense ? dengan memasang desclaimer blog ini blog anda akan terlihat lebih profesional dan bagus dimata pengujung, namun itu semua bukan hanya membuat blog anda bagus saja, namun konten yang paling utama untuk anda perkuat demi memberikan yang tebaik untuk blog anda. semoga berhasil.



Posting Komentar untuk "Tips Membuat Descaimer Untuk Persyaratan Google Adsense"