Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Investasi Dengan Modal Kecil dan Peluangnya

Cara Hebat Investasi Dengan Modal Kecil Hasil Besar-Emas tidak jarang dimanfaatkan para investor sebagai alat hedging (lindung nilai) sekaligus instrumen investasi jangka panjang sebab harga emas yang relatif stabil dalam jangka singkat tetapi dapat mengalami kenaikan signifikan dalam jangka panjang mengikuti atau melebihi tingkat inflasi. Namun dengan tren bullish harga emas berbagai tahun akhir-akhir ini, tidak sedikit investor yang memanfaatkan peristiwa tersebut untuk memperoleh keuntungan dari jual beli emas jangka singkat yang biasa disebut dengan berkebun emas.
Cara Investasi Dengan Modal Kecil dan Peluangnya


Kupuk BlogSistem berkebun emas memanfaatkan jasa pegadaian yang disediakan oleh bank ataupun lembaga lainnya untuk memperbesar modal dalam membeli emas di mana emas yang telah ada di tangan digadaikan untuk memperoleh modal membeli emas berikutnya yang kemudian digadaikan lagi. Sistem semacam ini memungkinkan investor untuk membeli emas dengan modal lebih sedikit yang kemudian dipasarkan pada ketika yang cocok untuk memperoleh keuntungan jangka singkat maupun jangka panjang. Sistem ini juga untung besar bagi pihak bank sebab dapat menambah omset penjualan produk gadainya.

1.      Teknis Investasi Emas Klasik
Cara berinvestasi emas mulia yang pertama adalah membeli emas disaat harga cukup murah dan menjualnya pada saat harga emas sudah naik dan selisih jualnya cukup banyak. Teknik ini biasanya dilakukan oleh para orang tua jaman dulu. Cara ini lumayan efektif jika dilakukan dalam waktu yang lama atau dapat dikatakan emas ini sebagai Investasi Emas jenis jangka panjang misalnya kurun waktu 5 hingga 10 tahun.
Investasi Dengan Modal Kecil dan Peluang

2.      Membuat Tabungan Emas Dan Asuransi Emas
Konsepnya ini adalah sebuah tabungan biasa tetapi dalam bentuk emas. Jadi anda menabung tidak dengan uang tapi dengan memakai emas. Misalnya tiap bulan anda akan menabung 0.5 gram emas hingga 1 gram emas. Tabungan ini dapat kita jadikan untuk alat untuk membeli berbagai macam kebutuhan misalnya untuk beli mobil, untuk beli rumah,untuk naik haji , untuk umroh, untuk menikah, untuk asuransi kesehatan keluarga, untuk liburan , untuk pendidikan anak dan yang lainya
Yang menarik dari konsep emas adalah kita tak akan mengenal yang namanya inflasi jadi tabungan anda akan selalu utuh bahkan akan cenderung meningkat. Jadi misalnya begini. Kita ingin naik haji di 10 tahun mendatang maka kita tidak usah khawatir dengan masalah kenaikan harga biaya haji di 10 tahun mendatang. Anda hanya cukup mengukur biaya haji di tahun ini serta hanya harus mengkonversi menjadi emas dalam satuan gram. Saya jamin 10 tahun mendatang anda akan masih bisa naik haji tanpa menambahkan uang lagi malahan anda bisa bisa ada kelebihan uang setelah emas anda dijual.\

3.      Investasi emas dijadikan modal usaha
Nah jika sistem ini pada umumnya dilakukan dengan Sistem Pegadaian atau gadai, jadi misalnya andaj punya emas 100 gram maka untuk bisa meningkatkan harga emas kita sebaiknya anda gadaikan saja emas anda serta uang hasil gadai bisa anda jadikan modal usaha serta bisnis. Kelemahan dari sistem ini ialah kalau bisnis kita bangkrut maka emas kita juga akan hilang atau akan berkurang. Namun jika usaha kita maju maka bukannya tidak mungkin anda bisa meningkatkan jumlah emas yang anda miliki.

Bagaimana solusi yang sudah kami tawarkan, dengan begitu modal yang kecilpun bisa mendapatkan untung yang sangat besar bagi anda yang memang berkeinginan berusaha keras dalam usaha kecil ini, anda juga bisa membaca artikel tentang Cara berinvestasi emas secara online untuk referensi saja.

Posting Komentar untuk "Cara Investasi Dengan Modal Kecil dan Peluangnya"