Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Emas Pegadaian 2015 Dengan Mudah

Investasi Emas Pegadaian Syariah- Dalam pegadaian tentunya banyak sekali pilihan tempat untuk pegadaian salah satunya di MULIA yang merupakan layanan penjualan emas batangan yang di tujukan untuk masyarakat dengan cara tunai atau juga bisa dengan cara angsuran dengan proses yang mudah dan dalam jangka waktu yang menrut saya fleksibel. MULIA bisa menjadi pilihan yang alternatif untuk investasi yang aman demi mewujudkan kebutuhan anda di masa depan, kebutuhan di masa depan yang saya maksud adalah semacam menunaikan ibadah haji, mempersiapkan biaya atau anggaran untuk pendidikan anak, mempunyai rumah idaman dan juga untuk membeli sebuah kendaraan pribadi. Bacalah sampai habis di Kupuk Blog.
Investasi Emas Pegadaian 2015

KEUNGGULAN INVESTASI EMAS PEGADAIAN
- Proses dalam investasi yang sangat mudah dengan dipandu layanan professional.
- Dapat menjadi alternatif investasi yang aman untuk membantu menjaga portofolio aset.
- Untuk aset, emas batangan sangat efektif untuk memenuhi kebutuhan dana yang sekiranya mendesak.
- Tersedia opsi emas batangan dengan berat yang bervariasi, mulai dari 5 gram s.d. 1 kilogram.
- Emas batangan bisa anda miliki dengan cara melakukan pembelian tunai,koletif (kelompok), angsuran,  ataupun arisan.
- Uang muka sangat sedikit, karena mulai dari 10% s.d. 90% dari kualitas emas atau logam mulia.
- Jangka waktu angsuran mulai dari 3 bulan s.d. 36 bulan.                  
Investasi Emas Pegadaian Terbaru 2015

PERSYARATAN INVESTASI EMAS PEGADAIAN
- Untuk pembelian dengan cara tunai, nasabah hanya perlu datang ke Outlet Pegadaian (Galeri 24) terdekat dengan membayar nilai dari Logam Mulia yang akan dibeli
- Untuk pembelian dengan cara angsuran, nasabah bisa menentukan pola pembayaran angsuran dari logam mulia ini sesuai dengan impian.

Keuntungan Lainya [Tambahan]
1.      Pembelian emas di pegadaian dapat dilakukan dengan cara tunai serta kredit. Jika dilakukan tunai jadi bisa diperkirakan  kurang lebih 2 minggu kita akan mendapatkan emas beserta sertifikatnya. Jika dilakukan dengan cara kredit jadi kemungkinan besar emas serta sertifikatnya akan diterima setalah anda melunasi cicilan.
2.      Pegadaian adalah lembaga resmi serta Pegadaian adalah perusahaan yang punya kredibiitas yang sangat baik dalam faktor transaksi atau dalam faktor investasi emas. Oleh sebab itu lakukanlah transaksi untuk investasi emas kalian hanya pada perusahaan yang sudah terbukti dan juga sudah teruji legalitasnya untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan
3.      Emas yang dipasarkan atau yang dicicilkan oleh PT. Pegadaian mempunyai sertifikat resmi dari PT. Antam. Sekarang, pegadaian juga telah mengeluarkan produk emasnya sendiri dengan merek Pegadaian
4.      Tarif yang ditetapkan untuk membeli dan juga mencicil emas oleh pegadaian tetap pada taraf yang normal dan juga melalui pada proses yang sederhana. Kurang lebih 10 sampai 20 menit, transaksi telah dapat selesai.
5.      Apabila kita berinvestasi emas, jadi bisa dipastikan harganya akan rutin naik dari waktu ke waktu, dari jaman ke jaman, dari masa ke masa. Sebagai perdiksi saja kualitas emas setiap tahunnya mengalami pengingkatan sebesar mencapai 20%.
6.      Keuntungan lain yang dapat kita dapatkan dengan bertansaksi emas di pegadaian yaitu, kepemilikan emas dapat dicicil dari 1 bulan sampai 36 bulan (3 tahun).
7.      Untuk keamanan investasi pada emas kita, pihak di pegadaian juga memberikan fasilitas untuk kita dalam penyimpanan emas, dengan anggaran yang terjangkau. Jika kita mempunyai emas dalam jumlah yang tidak sedikit jadi disarankan untuk menyimpannya di kawasan yang sangat aman, jadi pastikan berinvestasi emas di pegadaian kita akan selalu terlindungi. Salah satunya dapat memanfaatkan layanan Safe Deposit Box dari bank bank atau juga bisa layanan penyimpanan lainya yang disediakan oleh pegadaian.

Posting Komentar untuk "Investasi Emas Pegadaian 2015 Dengan Mudah"