Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tablet Samsung Galaxy Tab 3 VT116 Mei 2015

Daftar harga dan spesifikasi Handphone Galaxy Tab 3 V T116 Terbaru Update Mei - Juni 2015 – Kini Samsung kembali berkibar dengan mengeluarkan handphone terbarunya yaitu Galaxy Tab 3 V T116 yang bahkan sebelumnya sudah mengeluarkan Galaxy Ace 4 dan Galaxy J1 kemarin, nah dengan kehadiran Galaxy Taab 3 VT116 ini akan menjadikan Samsung lebih berkompeten dalam meracik sebuah samrtphone android. 

Dengan di banderol harga Rp.1,7 jutaan dan mengandalkan dukungan sistem operasi Android 4.4 KitKat plus koneksi jaringan 3G, dan kabar gembira lagi bahwa tablet Samsung ini tetap cocok di kalangan menegah ke bawah.
Harga Table Samsung Galaxy Tab 3 VT116 Mei 2015

Dengan hadirnya Galaxy Tab 3 V T116 di bulan mei ini akan menjadikan mempersengit kompetisi dalam melakukan peracikan pemasaran tablet untuk kalangan pemula dan juga pebisnis tentunya. Galaxi Tab V3 ini didalamnya juga tidak kalah hebatnya dengan Galaxy Tab 3 Lite yaitu mempunyai kemampuan touch screen berformat 7 inch jenis TFT dan resolusi 1024 x 600 pixels beserta densitas layar yang 170 ppi, wih sangat luar biasa sekali apalagi Indonesia termasuk konsumen terlaris di dunia gadget. 

Tampilan gambar yang memukau para penggunanya dapat memproduksi layar yang sudah disempurnakan oleh hasil kerja prosesor dengan grafis Mali 400MP2. Fitur hubungan ke perangkat lain dari Galaxy Tab 3V ini termasuk sangat komplit sekali mulai dari GPS, WiFi, 3G HSPA serta Bluetooth. Untuk dayanya terpasang sebuah baterai dengan besaran 3600 mAh dengan tahan lama yang mengakibatkan anda jarang men charger handphone anda tapi yang lebih bagusnya lagi baterai ini memiliki kemampuan  yang sama persis seperti yang dipunyai Tab 3 Lite. Baterainya mampu bertahan selama 18 jam untuk talk time.

Saatnya kita beralih kedalamnya apakah sangat begitu bisa di bilang waw… oleh para konsumen Indonesia khususnya, tablet news Samsung ini memiliki processor quadcore ARM Cortex-A7 clock speed 1,3 GHz yang telah dikombinasikan dengan baik oleh perusahaan Samsung dengan menambah ukuran memori RAM seukuran 1 GB,dengan dilengkapi juga internal kapasitas 8 GB dan ditopang keberadaan slot kartu microSD untuk perluasan ruang simpan, siapa yang tidak heran dengan kebagusan Samsung galaxy sedangkan untuk kualitas fotografi tablet ini disematkan kamera utama di sisi belakang yang membawa resolusi 2 MP. Begitupun dengan kamera selfie di bagian depan yang juga dengan kekuatan 2 MP.


Nah itulah tadi ulasan tentang harga dan spesifikasi Handphone Galaxy Tab 3 V T116 Terbaru Mei – Juni 2015, semoga dapat membantu anda dalam memilih – memilih handphone terbaru semoga dapat yang terbaik ya sobat.