kupuk blog adalah Android update pes peluang bisnis online tanpa modal dan terpercaya kata kata mutiara spesifikasi dan daftar harga motor cara mengetahui password, peluang usaha, bbm, instagram

Sepasang Suami Istri Gasak 4 Processor di Warnet, Pasar Pon

Artikel terkait : Sepasang Suami Istri Gasak 4 Processor di Warnet, Pasar Pon

Radar Kupuk Blog – Ponorogo Kota lama,Zheva Net kembali kecolongan Tepatnya tanggal 30 Maret 2015 pada hari senin ada berita mengejutkan dari salah satu warnet di kota ponorogo yang beralamatkan Perumahan Garden Family yang berada di selatan pasar pon tersebut dari informasi yang penulis dapatkan bahwa warnet zheva net telah di bobol oleh pencuri yang berkedok sebagai pelanggan warnet tersebut telah mengambil 4 processor dan 3 memory dari 4 bilink warnet.
“Waktu itu saya seperti biasa di pagi hari mendapatkan giliran jadwal untuk menjaga warnet yang mulai saya buka pada pukul 07:00, setelah saya bersih-bersih warnet saya berjaga di operator sambil online pada pukul 08:00 datanglah sepasang suami istri yang ingin internetan, sebenarnya mereka itu sudah datang sekitar 3 kali ke zheva net yang saya jaga setiap paginya. Nah stelah kurang lebih 3 jam mereka berinternetan tiba-tiba salah satu dari mereka yaitu istrinya mengajak untuk menuju operator tempat saya jaga lalu dia(istri) meminta untuk mentransfer kumpulan lagu dari operator ke flasdishnya sebesar 8 GB, namun saat itu saya tidak curiga sedikitpun kepada mereka walaupun dia meminta lagu dengan kapasitas 8 GB.
Zhefa Net.1

Zhefa Net.2

Dikesibukan saya memindahkan atau mentransfer lagu tersebut kemungkinan suaminya itu beraksi untuk mencabuti processor dan memory dari 4 CPU yang terpasang,namun ketika itu saya tidak menyadarinya. Setelah mengisi lagu 8 GB sepasang suami istri itu langsung pergi meninggal warnet pukul 11:17”. Ungkap salah satu penjaga warnet tersebut (eko saputro)
Pukul 12:00 ada salah satu pelanggan warnet zheva net untuk berinternetan tetapi setelah di hidupkan bilink tidak bisa menyala kemudian saya suruh untuk berganti tempat ke bilink lainya, ternyata saya baru sadar bahwa bilink nomor 1 sampai 4 mati, kemudian saya chek CPU alamaaaaakk dengan terkejutnya saya bahwa 4 processor dan 3 memory dari 4 CPU itu sudah lenyap dan saya shok dengan kejadian ini.
Ternyata saya baru sadar bahwa yang mengambil 4 processor dan 3 memory itu adalah sang suami dengan di bantu istri untuk mengalihkan perhatian saya dengan kesibukan saya dalam memindah lagu 8 GB tersebut. Dugaan ini diperkuat lagi dengan tidak pernah kembalinya sepasang suami istri itu untuk berinternetan di warnet Zheva net.

Dengan kejadian ini warnet zheva net mengalami kerugian yang besar yang ditaksir mencapai kurang lebih 7.000.000,00. Semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi warnet kota reog ponorogo dan sekitarnya. (radar kupuk blog)

Artikel Kupuk Blog Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

-> Silahkan berkomentar sesuai dengan tema di atas
-> Yang berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak kami publikasikan
-> Berikan komentar terbaik anda karena akan di baca banyak orang
-> Terimakasih

Copyright © 2016 Kupuk Blog | Design by Bamz