Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelajar Ini Promosikan Pesta Bikini Setelah Selesai UN SMA Lihat Vidionya

JAKARTA - Cara bergaul para pelajar di kota metropolitan Jakarta, layak membuat khawatir para orang tua murid. Yang terbaru, sebuah rencana pesta bikini yang digelar Event Organizer (EO) Divine Production membuat heboh. Bukan saja karena di pesta ini para pelajar diundang untuk pesta dengan busana pantai dan bikini, tapi juga pesta ini, ironisnya, digelar untuk merayakan rampungnya Ujian Nasional. Alih-alih berdoa dan dan banyak-banyak berbuat baik, para pelajar malah diundang berpesta laiknya kebiasaan masyarakat dunia Barat. Acara itu bertajuk “Splash After Class”. Acara ini dipromosikan dalam banyak media, antara lain lewat YouTube.
Pelajar Ini Promosikan Pesta Bikini Setelah Selesai UN SMA Lihat Vidionya

Salah satunya, tautan dari video undangan itu, dipromosikan lewat video di atas, yang juga menggambarkan pesta bikini yang diikuti anak-anak muda di Jakarta.
Pihak EO, yakni Divine Production sendiri tak membantah mereka mengadakan acara ini.
Mereka mengatakan, acara itu ditunjukan untuk memberikan hiburan anak SMA kelas XII setelah menjalani Ujian Nasional.
“Kami menarik siswa-siswa SMA untuk ikut UN. Jadi ini, momen good bye UN,” ujar Debby Carolina, Manajer Finance EO Divine Production, di Jakarta, Kamis (23/4/2015).
Dia menjelaskan ini merupakan event pertama yang diadakan oleh pihaknya yang diperuntukkan bagi para siswa SMA.
Sebelumnya, EO Divine Production telah mengadakan tiga acara party untuk kalangan usia di atas 21 tahun.
“Ini bukan acara maksiat. Bukan free sex (seks bebas). Ini acara full party,” kata dia.
Undangan menghadiri pesta untuk pelajar SMA tersebar melalui Youtube. Dalam tayangan video tersebut, EO Divine Production mengajak siswa-siswa SMA untuk datang ke area kolam renang lantai 6, Hotel Media and Towers pada Sabtu (25/4) malam.
Dalam undangan tersebut, panitia penyelenggara mencantumkan dress code, bikini summer dress.
Selain itu, dicantumkan peringatan untuk tidak membawa senjata dan obat-obatan terlarang.
Yang bikin heboh, Divine Production berani membawa-bawa nama sejumlah SMA negeri di Jakarta. Bahkan, SMA Muhamadiyah, juga dicatut-catut.
Namun, pada Kamis malam, pihak EO Divine Production telah melakukan klarifikasi bahwa peserta acara memakai summer dress bukan bikini summer dress.

Selain itu, mereka juga menyampaikan permohonan maaf kepada pihak sekolah yang namanya tercantum di dalam undangan tersebut. (*)
Sumber : Suryamalang

Posting Komentar untuk "Pelajar Ini Promosikan Pesta Bikini Setelah Selesai UN SMA Lihat Vidionya"