Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Batu Akik Termahal di Dunia dan Indonesia 2015

Daftar Harga Batu Akik Termahal Di Indonesia dan Dunia Terbaru 2015 – Apa sih batu akik itu? Batu akik adalah sebuah cincin atau biasa di sebut batu giok yang merupakan sebagai hiasan asesoris yang di gunakan di jari-jari tangan tapi bisa juga digunakan sebagai perhiasan untuk rumah sekilas pajangan saja, nah baru-baru ini batu akik sangat di gemari masyarakat Indonesia entah apa yang menyebabkan batu akik ini sangat di gemari para pecintanya dari kalangan usia muda samapai orang tua sekalipun.
Harga batu akik pun sangat bervariasi dari yang termahal dan ada juga yang termurah karena sangat berfariatif tergantung ukuran dan kebagusan dari batu akik tersebut, jika anda ingin mengetahui harga batu akik termahal di dunia seperi harga batu akik sulaiman dan bacan ini jangan di ragukan lagi, nah berikut adalah daftar harga batu akik termahal di Indonesia :
1.      Batu Akik Permata Blue Safir
Batu Akik Permata Blue Safir
Batu Akik Permata Blue Safir

Nah untuk yang menduduki peringkat pertama adalah batu akik blue safir, batu ini memiliki keindahan yang sangat bagus sekali sehingga di patok harga sangat mahal kurang lebih harganya 90.000.000 jka anda berminat silahkan beli dan nikmati keindahanya.
2.      Batu Akik Permata Pigeon Blood Ruby
Batu Akik Permata Pigeon Blood Ruby
Batu Akik Permata Pigeon Blood Ruby

Nah sedangkan yang ke dua ini memiliki keindahan yang mempesona dan harga yang lumayan fantastis jika anda berminat dengan batu akik yang memiliki pencerahan dengan warna merah ini silahkan siapkan uang anda kurang lebih 37.000.000 itu harga yang lumayan membuat anda pusing sedikit demi mendapatkan batu akik tersebut.
3.      Batu Akik Permata Star Ruby Tanzania
Batu Akik Permata Star Ruby Tanzania
Batu Akik Permata Star Ruby Tanzania

Kalau  yang satu ini lebih murah daripada harga patokan di atas untuk menikmati batu akik ini silahkan anda merogoh kocek kurang lebih 32.000.000 untuk sebuah batu akik yang indah ini.
4.      Batu Akik Permata Super Giant Green Fluorite
Batu Akik Permata Super Giant Green Fluorite
Batu Akik Permata Super Giant Green Fluorite

Jika batu akik yang satu ini lebih urah sedikit yaitu dengan harga 30.000.000 cukup menggiurkan keindahan yang di pancarkan batu akik ini sehingga pembeli akan mengeluarkan biaya berapapun untuk membelinya dan menikmatinya.
5.      Batu Akik Permata Sparkling London Blue Topas
Batu Akik Permata Sparkling London Blue Topas
Batu Akik Permata Sparkling London Blue Topas

Bagi anda yang kurang mampu untuk membeli harga batu akik sebelumnya anda bisa membeli batu akik ini karena hanya mengeluarkan uang 12.000.000 saja anda akan bisa menikmati batu akik tersebut dengan puas.

Nah gimana apakah anda seorang pebisnis yang gila batu akik beli sekarang juga dengan harga yang terjangkau, semoga informasi Harga Batu Akik Termahal Di Indonesia dan Dunia Terbaru 2015 dapat memberitahu anda berapa harga batu akik termahal di Indonesia ini dan mendapatkan informasinya, sekian dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Batu Akik Termahal di Dunia dan Indonesia 2015"