Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaru Membuat Tampilan Blog menarik dan Keren

Cara Mudah Membuat Blog Agar Lebih Keren Dan Menarik - Banyak orang blogger pemula selalu bertanya “bagaimana cara membuat blog agar menarik dan pengunjung suka dan betah?, setiap orang bisa menilai berbeda seperti apa dan bagaimana blog menarik itu. Blog dengan tampilan blog keren bagi saya pribadi adalah blog yang sederhana tidak berlebih-lebihan dalam segala aspeknya, coba bayangkan toko buku gramedia adalah blog anda apakah yang paling berpengaruh? Pastinya bukunya yang banyak dan menarik bukan? Dan buku-buku yang menarik itu dalam istilah blog adalah konten
Artikel Terkait :

Cara Mudah Membuat Tampilan Blog menarik dan Keren

Cara Terbaru Membuat Agar Blog Menarik
1.      Tulislah konten original
Tulisan adalah salah satu yang terpenting dalam sebuah blog, tanpa sebuah tulisan blog tidak akan ada apa-apanya dan tentu tidak menarik sama sekali. Maka buatlah tulisan yang original asli buatan anda bukan curian (copas) agar  membuat tampilan blog menarik.
Selain itu tulisan yang anda tulis itu adalah tulisan yang bermanfaat bagi pembaca blog blog anda sesuatu yang bisa memotivasi mereka dan tentunya akan datang kembali ke blog untuk membaca tulisan yang bermanfaat lainnya.
2.      Kurangi iklan
Terlalu banyak iklan yang anda tampilkan di blog itu bisa mengganggu pengunjung atau pembaca blog anda. Coba bayangkan jika di sekeliling sidebar blog di penuhi atau di tutupi oleh iklan sehingga mata pengunjung pun terganggu iklan yang di tampilkan dan ia tidak mendapatkan sesuatu yang bermanfaat atau bernilai.
3.      Komentar tidak bermutu
Tahukah anda? Komentar yang tidak bermutu sekalipun yang singgah di blog anda itu juga memperburuk citra blog anda sehingga mengurangi kemenarikan sebuah peforma blog. Maka hapuslah komentar blog yang seperti sampah.
4.      Tampian template yang bagus
Untuk urusan template saya kurang ahli, tapi rasanya ini juga salah satu faktor tampilan blog itu di bilang menarik bagi sebagian besar blogger. Dan ini juga harus di dukung konten yang menarik pula seperti no. 1 di atas
5.      Widget/plugin
Buanglah widget/plugin blog yang di rasa tidak bermanfaat dan tentu saja menambah berat loading seperti widget pemutaran musik online ini bagi saya juga tidak terlalu penting, karena pengguna internet itu sendiri bisa menyetel musik dari gadgetnya yang ia miliki.
Gimana brow tips cara membuat agar blog tampil lebih menarik dan banyak pengunjung? Sangat mudah kan, jika pengunjung betah maka blog anda akan disukai oleh google dan mesin pencari google