Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Backlink Berkualitas Gratis

Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas Untuk SEO Blog -  Search Egine Optimation merupakan hal yang paling sering dilakukan oleh para blogger mania dengan menggunakan metode ini dapat meningkatkan kualitas sebuah website sehingga akan menempati halaman pertama google tapi tentunya tidak mudah karena banyak pesaing di dunia maya yang tidak kita kenal kekuatan sebuah website tersebut.
Artikel Terkait :
Cara agar blog cepat terdeteksi google
Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Backlink Berkualitas Gratis

Dengan memiliki backlink yang berkualitas juga dapat meningkatkan page rank yang diberikan oleh google tapi kenyataanya samapai saat ini google belum update sehingga membuat para blogger tidak bisa membuat website mereka meningkatkan page ranknya, sehingga para blogger hanya bisa menikmati page rank dari blog zombie saja, jika anda berminat kami menyediakan blog zombie ber PR 1.
Dalam dunia blogger sebenarnya backlink sangat mudah sekali untuk mendapatkanya dengan di peroleh link yang menuju blog kita, tapi kadang para blogger belum memahami betapa pentingnya backlink dengan berbagai macam backlink ada yang baik untuk blog kita tapi ada juga yang membawa dampak negative atau buruk bagi blog kita. Seperti halnya jika backlink tidak berkualitas maka algoritma terbaru google hummingbird yang cukup tegas dalam menanggapi dan membasmi blog- blog yang dianggap spam dengan memasukannya ke dalam google sandbox dan lebih buruknya blog akan terhapus.
Setelah anda membaca betapa pentingnya backlink yang berkualitas maka selanjutnya yang anda lakukan adalah cara mendapatkan backlink yang berkualitas dan memperolehnya dengan mudah.
Daftar Backlink Berkualitas dan Cara Mendapatkannya
1.      Backlink berkualitas dari blog Gov dan .Edu
Disini blog yang mempunyai domain blog Gov dan Edu sangat bagus sekali untuk backlink blog anda karena google sangat menyukai blog yang berdomain Gov dan Edu maka berkomentarlah di sana.
2.      Backlink berkualitas dari  blog dofollow dan relevan
Nah dengan mencari dan menggunakan blog dofollow maka dengan mudah anda bisa meninggalkan link yang menuju blog anda di bagian identitas menggunakan (name/url) maupun dengan link aktif dikomentar dengan begitu anda bisa mendapatkan backlink yang berkualitas, anda juga dapat berkomentar di artikel yang se-niche atau setema dengan blog anda ini juga di sukai oleh google.
3.      Backlink berkualitas dari social media
Di sini anda bisa menggunakan facebook, twitter atau youtube nah yang paling popular dan anda bisa gunakan sebagai promosi blog anda lebih baik anda gunakan google plus karena google plus sangat baik dan penggunanya masih jutaan, anda bisa menaruh backlink di setiap artikel anda sebagai promosi blog anda.
4.      Backlink berkualitas dengan Social bookmark
Dengan anda mendapatkan backlink dari social bookmark maka anda bisa menaruh backlink sesuka anda sebaiknya anda juga memilih yang dofollow karena ini sangat baik untuk kualitas backlink sobat.
5.      Backink berkualitas dengan Web directory
Sebenarnya tidak jauh beda halnya dengan menggunakan social bookmark semakin bagus page rank web directory maka akan semakin bagus juga untuk di buat backlink untuk blog anda hal ini juga sangat berpengaruh sekali dengan popularitas blog sobat, ini adalah caraa yang bagus baiasanya anda disuruh memasukan url blog sobat atau daftar terlebih dahulu.


Jika sobat sudah mengetahui bagaimana  cara memperoleh atau mendapatkan backlink berkualitas untuk SEO blog akan memberikan petunjuk dan di arahkan agar artikel dan blog anda teroptimasi dengan baik dan benar maka lama-kelamaan website anda akan mudah terindek oleh google.