Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Back Up Data Postigan Blogspot Terbaru

Cara Mudah BackUp Semua Data Artikel dan postingan Blog Anda di Blogspot – Kenapa anda harus melakukan hal ini? Jangan sekali-sekali anda tidak memperhatikan hal tersebut karena di kemudian hari masih banyak hal yang akan terjadi pada blog sobat seperti blog terbanned oleh google kalau sudah seperti ini anda akan mengalami shock yang begitu mendalam. Untuk mengantisipasi hal ini anda perlu mendownload semua artikel yang anda posting di google.
Artikel Terkait :
Cara agar blog cepat terdeteksi google
Cara Mudah Back Up Data Postigan Blog Terbaru

Fitur Back up Semua Data Postinganpada blog kita sudah disediakan oleh pihak blogger sendiri,  dengan menggunakan cara ini maka artikel anda akan aman ketika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan oleh kita para blogger. Sering sekali hal ini di abaikan untuk pemula seperti saya ini mari kita bahas lebih lanjutnya.
Cara Backup Data Postingan Artikel Blog dengan Mudah
1.      Pertama yang anda harus lakukan silahkan masuk ke dashbor blog sobat
2.      Selanjutnya silahkan anda masuk ke blog yang ingin di backup data postingan terus masuk ke setelan blog
3.      Pilih sub menu LAINNYA lalu sobat perhatikan pada opsi alat blog , sillahkan pilih ekspor blog. Lihat pada gambar di bawah ini
Cara Mudah Back Up Data Postigan Blog Terbaru

4.      kemudian sobat nanti akan menjumpai pop up seperti dibawah ini , silahkan klik unduh blog
Cara Mudah Back Up Data Postigan Blog Terbaru

5.      selesai deh cara backupnya sekarang aman.
Sobat masih bingungkah dengan tutorial di atas jangan kuatir kami menyediakan ilustrasinya di bawah ini silahkan di lihat secara seksama dan di perhatikan ya.


Mungkin itu saja yang dapat di sampaikan tentang cara termudah Back Up Semua Data Artikel maupun postingan di Blog Anda.  Semoga dengan adanya tips dan trik ini bisa mengantisipasi jika suatu saat blog anda terbanned oleh google. Anda juga di persilahkan untuk berkomentar di bawah ini. Terimakasih.