Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Membuat Formasi Tiki Taka Barcelona di PES 2015

Kupuk Blog – Bagaimana sih cara mudah membuat formasi tiki taka ala barcelona di pes 2015 ps2 ? nah jika sobat penasaran sekali dengan trik ampuh ini maka ikuti tutorial ini. Formasi 4-3-3 yang digunakan club Barcelona ini memang tekenal sangat jitu dengan pertahanan yang kuat tapi di imbangi dengan serangan yang dahsyat dengan menggunakan 3 striker sekaligus.
Artikel Terkait :
Update option file pes 2013 terbaru final transfer
Trik Membuat Formasi Tiki Taka Barcelona di PES 2015-kupuk blog

Apa yang terjadi jika taktik formasi andalan ini kita gunakan di PES 2015 pasti sangat jitu sekali, tapi jika anda belum mengetahui settinganya percuma saja sob, maka dari itu kami akan memberikan tips formasi 4-3-3 secara lengkap.
Tutorial Cara Membuat Formasi Tiki Taka Barcelona Di PES 2015
1.      Pertama pada bagian Simple Settings silahkan kalian atur sebagai berikut : Defensive Play Target Man Beat The Defence Lalu Confirm dan Yes
2.      Selanjutnya untuk bagian Manual Settings  kamu bisa pilih Formation dan pilih 4-3-3
3.      Lalu Edit Position Sehingga menjadi formasi sebagai berikut :
4.      Pergi ke Team
5.      Untuk Change Strategy atur sebagai Berikut : Offside Trap Swap Wings CB Overlap Central Attack
6.      Pada Bgaian Change Strategy Controls dan Pilih Attacking
7.      Bagian Team Strategy atur sebagai berikut : Backline "B" Offside Trap "C"
8.      Untuk pengaturan Mark Settings Pilih Mark Key-Player
9.      Settingan yang terakhir Individual-Defence atur pemain dari atas ke bawah pilh High ke semua pemain. Ini berguna jika lawan melakukan serangan balik maka pemain anda akan cepat kembali ke posisinya.
Berikut ini kami berikan video yang bagus untuk belajar formasi tiki taka yang membuat anda lebih menguasai permainan di PES 2015.
Dengan settingan seperti itu maka Trik Membuat Formasi Tiki Taka Ala Barcelona di PES 2015 PS2 akan bisa anda kuasai dengan baik, baca juga artikel lainya tentang Trik Terbaru Tendangan Pinalti Panenkan di PES 2015.