Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Air Terjun Beku yang Mengguncang Dunia

Air Terjun  di Cina Membeku Layaknya Istana Es

Air Terjun Beku yang Mengguncang Dunia 1

Kupuk Blog – Postingan ini tentang mendunianya Air Terjun Beku yang Mengguncang Dunia di negri Cina, para wisatawan dari penjuru duni berduyun-duyun untuk menyaksikan Air Terjun tersebut apa ke istimewaan dari Air Terjun ini anda bisa lihat sendiri dari foto tersebut bahawa ada hal yang asing dari pemandangan tersebut, iya, Air Terjun tersebut beku layaknya Es, pada musim ini Negri Cina memang mengalami suhu yang sangat dingin suhu di sana sangat rendah yaitu minus 12 derajat celcius, waw dinginya minta ampun. Karena penurunan suhu itu, sebagian dari air terjun yang terbesar ke dua di China itu mengakibatkan membeku. Menjadi sebuah dinding es yang besar. 
Air Terjun Beku yang Mengguncang Dunia 2

Air Terjun Hukou terletak di perbatasan Provinsi Shanxi dan Shaanxi. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 66 kaki. Air Terjun ini sangat popular di pengetahuan para turis sehingga para wisatawan menjuluki Istana es.
Air Terjun Beku yang Mengguncang Dunia 3

"Es di mana-mana. Es di air terjun, di mana-mana. Saya tidak tahu Sungai Kuning bisa membeku sehingga ini mengejutkan. Saya ke sini khusus untuk melihat Sungai Kuning," tutur seorang turis.
Para turis ini buru-buru saat melihat Air Terjun Hukou yang membeku itu. Sebab, suhu memang sangat dingin. Namun, para turis merasa puas mendapat pemandangan yang spektakuler.

Sumber : Dream.co.id