Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Patch Terbaru Season 2020 PES 6

Update Patch Terbaru Season 2020 PES 6 - Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan patch new season 2020 untuk pes 6 karena memang sudah lama tidak update untuk patch, maka dari itu kami ingin membagikan patch yang sudah kami edit sesuai dengan keinginan anda, tidak sedikit penggemar PES 6 selalu ingin menantikan update di pes nya sehinggal kami rilis update terbaru patch season 2020.

Di dalam patch kali ini sedikit berbeda karena banyak sekali perubahan yang ada di dalam nya seperti adanya scorrerboard terbaru musim ini, dan tidak ketinggalam juga dengan suasana terbaru juga, mungkin karena sudah tidak lama update patch sehingga season ini file yang kami berikan nanti cukup besar, sehingga kalian harus banyak-banyak membeli kuota saya sarankan saja untuk pergi ke telkom di situ ada wifi id yang punya spedd ngebut.

Nah mungkin kalian pada penasaran apa saja yang ada di dalam game tersebut feature nya sehingga banyak sekali size nya, baiklah berikut kami jelaskan apa saja yang terdapat di update patch pes 6 kali ini.

Feature :


Nah feature-feature nya sudah saya tulis di gambar tersebut anda bisa melihat nya dan membacanya atau bisa juga langsung menyimak video yang sudah kami jelaskan secara detail di channel kupuk blog silahkan kunjungi saja dan jangan lupa subscribe ya.


Link di atas akan mengarahkan kamu ke youtube kenapa saya mengarahkan ke youtube karena biar lebih jelas apa saja yang terbaru di update PATCH kali ini, untuk link downoad nya ada di deskripsi youtube silahkan di download semuanya, dan untuk cara pemasanganya ada di akhir video nya, terimakasih.

Mungkin cukup itu saja untuk pembahasan update patch pes 6 terbaru season 2020 selamat menikmati saya tunggu koemntar anda.


10 komentar untuk "Update Patch Terbaru Season 2020 PES 6"

  1. Balasan
    1. coba pakai patch yang lebih update saja mas, agar tidak error lagi

      Hapus
  2. Bang kok settingsnya ga bisa dibuka

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Sudah di registry belum gan, coba di perhatikan tutorial pemasanganya, sekarang anda bisa menikmati update terbaru januari 2021 jika mau, bisa chek di chanel yutube kupuk blog

      Hapus