Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Instagram Grid dengan Trik Mudah

Cara membuat instagram grid upload foto di instagram 1 per 1 untuk menjadi foto besar biasanya kamu melihatnya di profil instagram berbentuk seperti puzzle yang bermula dari foto kecil-kecil namun di gabung menjadi 1 sehingga menjadi foto besar sebutan untuk hal itu adalah instagram grid dari namanya saja sudah sangat keren sekali semua orang bisa membuatnya dengan mudah hanya sedikit trik saja instagram grid bisa di buat. Memecah foto menjadi beberapa bagian biasanya menjadi 7 sampai 10 bagian dan nanti bisa di jadikan satu kesatuan sehingga menjadi keren sekali kali ini bisa memperlajari cara membuat instagram grid dengan mudah.
Aplikasi Grid
Aplikasi Grid

Cara membuat instagram grid secara gampang karena hanya memerlukan trik sederhana dengan menambah aplikasi sederhana pihak ketiga yang bisa digunakan di instagram misalnya saja seperti InstaWeather dan InstaPlace yang digunakan untuk mengetahui lokasi dan cuaca danbisa langsung support ke dalam aplikasi intagram aplikasi ini digunakan untuk mengedit foto dengan sempurna dan untuk memberikan informasi upload foto di intagram nantinya.

Nah berikut ini adalah cara untuk membuat instagram grid dengan begitu kamu bisa upload foto 1 per 1 secara berurutan sehingga nantinya akan membentuk foto besar di profil intagram kalian, untuk membuatnya cukup mudah sekali dengan menggunakan aplikasi Instagrids anda bisa membuat profil intagram menjadi lebih menarik.

Cara membuat instagram grid dengan aplikasi Instagrids

Aplikasi Instagrids sendiri mempunyai dua menu yang berbeda fungsinya yaitu menu kamera dan gallery, jika kamera bisa mengambil gambar langsung dari kamera tersebut setelah anda mempotret sebuah objek atau bisa mengambilnya di gallery hp android kamu langkah selanjutnya adalah mengaplikasikan aplikasi Instagrids ada beberapa cara namun sama saja dari tiga cara tersebut disini kamu bisa memilih foto dengan 3, 6 dan 9 kotak nantinya.

Gunakan tombol di sudut kanan bawah setelah kamu memilih jenis grid yang digunakan. Ukuran kotak pun tetap sama pada masing-masing pilihan sehingga kamu mungkin tidak bisa memotong foto full-square menjadi 3 bagian. Kamu bisa memilih seberapa besar foto yang akan kamu jadikan grid dengan melakukan zooming.
Cara membuat instagram grid secara gampang
Cara membuat instagram grid secara gampang

Setelah langkah di atas sudah dilakukan selanjutnya kamu upload foto tersebut satu per satu kalian bisa memilih foto yang mana dulu yang akan di uploud terlebih dahulu silahkan perhatikan besar kecilnya foto kemudian yang lebih seru lagi bisa menambah caption sesuai keinginan anda dengan menu edit tersebut.

Untuk menemukan aplikasi Instagrids bisa di dapatkan di Google Paly Store jika kamu menggunakan hp android namun jika menggunkan ioS bisa menggunakan  PicSlit untuk alternatif instagram grid dengan sempurna.

Itulah tadi tips cara membuat instagram grid, cara upload foto di Instagram 1 per 1 untuk menjadi foto besar dengan begitu foto profil kamu akan lebih keren dari sebelumnya, terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Instagram Grid dengan Trik Mudah"