Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara menggunakan bonus kuota wifi telkomsel terbaru

cara menggunakan bonus kuota wifi telkomsel terbaru
Internet kini sudah menjadi kebutuhan pokok setiap manusia, semuar orang sudah terbiasa dengan internet mungkin jika mereka tidak konek ke internet sehari saja, mereka bisa stress ,apalagi dengan internet kita bisa mendapatkan informasi-informasi penting yang bisa  menambah wawasan serta pengetahuan kita. Nah oleh Karena itulah kita membutuhkan akses internet yang cepat, dan juga murah.

Dengan kita memilih paket internet Telkomsel kita akan mendapatkan banyak keuntungan, diantaranya ialah akses gratis ke hotspot area yang banyak disuguhkan pada daerah-tempat umum  seperti pusat hotel, perkantoran, juga restoran. Nah, bagi anda pelanggan Telkomsel Flash, berikut sudah saya tulis bagaimana cara menggunakan kuota Wifi Flash Telkomsel.

Telkomsel kini membuat layanan Wi-Fi Flash Zone Telkomsel yaitu layanan yang memanfaatkan teknologi Wi-Fi untuk jaringan pendukung layanan data Telkomsel dan juga menjadi media promo agar pelanggan atau pengguna menerima pengalaman internet yg terbaik, nyaman dan  stabil.

Semua pelanggan Telkomsel dapat menikmati layanan ini, dimana pelanggan akan mendapatkan akses Wi-Fi Flash Zone satu jam gratis atau dalam beberapa jangka waktu yang tidak sama buat daerah berbeda-beda.
Berikut Cara Menggunakan Bonus Kuota Wifi Telkomsel
  1. Anda aktifkan fitur Wifi di hp atau laptop anda
  2. Kemudian anda pilih SSID “@Flash” di jaringan Wifi yang tersedia, jika ada mari kita lanjutkan ke langkah berikutnya, jika tidak ada maka tidak bisa kita lanjutkan.
  3. Pastikan perangkat anda benar-benar terkoneksi pada jaringanWiFi “@Flash”
  4. Kemudian anda buka browser, dan anda ketik di addres bar dengan google.com, maka otomatis anda akan diredirect ke landing page
  5. Untuk pemakaian pertama, anda harus memperoleh TOKEN dahulu. Anda bisa mengklik “Belum Punya Token?” pada bagian bawah kanan dari landing page.
  6. Kemudian akan muncul permintaan TOKEN, kemudian anda harus memasukkan Nomer HP beserta kode verifikasi yang anda terima. Kemudian anda Klik SUBMIT;
  7. Jika sukses, akan ada notifikasi di landing page yaitu pesan “Permintaan TOKEN Anda sudah kami proses dan akan dikirimkan melalui SMS ke nomor hp anda. Silakan klik disini untuk kembali ke halaman login”
  8. Maka anda akan mendapatkan sebuah sms berisi username dan juga token utnuk anda login di landing page.
  9. Kemudian anda masuk lagi kehalaman login, anda masukan USERNAME serta TOKEN yang anda peroleh dari SMS tadi.

Nah anda sudah bisa menikmati paket atau bonus kuota wifi telkomsel, nah gimana? Mudah kan? Begitulah cara untuk menggunakan atau memakai bonus kuota wifi telkomsel, semoga bermanfaat.