Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Update Aplikasi Android Dijamin Berhasil

Cara update aplikasi android - Untuk yang satun  ini anda bisa menggunakan melalui pc namun kebanyakan mereka suka secara manual saja karena lebih praktis dan aman agar nantinya virus-virus tidak bisa masuk ke android kita. Ini lah petingnya bagi kita semua untuk selalu melakukan update pada aplikasi android kita selain untuk kenyaman sebagai pengguna namun kita juga akan mendapatkan fitur terbaru dari aplikasi tersebut itu lah salah satu akibat kita update aplikasi android tersebut.
Cara update aplikasi android
Cara update aplikasi pada android

Dalam update aplikasi android otomatis anda bisa melalui google play ataupun tanpa melalui google play yang terkadang akan bekerja secara otomatis update aplikasinya ini yang membuat para pengguna android terkadang dibuat tidak nyaman ya karena mungkin paketan data yang selalu habis dengan sendirinya, mungkin itu juga salah satu sebab paketan data cepat habis.

Bagaimana cara update aplikasi android offline? hal ini bisa anda lakukan di hp samsung yang memang sangat populer sekali namun sebenarnya tidak hanya samsung saja namun bisa ke semua merk hp android yang memang sangat kompatible sekali, berikut cara update aplikasi android pasti berhasil.

2 Cara Update Aplikasi di Android

Cara 1

  • Pertama silahkan anda buka playstore anda sekarang juga
  • Kemuadian silahkan pilih my apps dan game di dalamnya nanti akan terdapat semua aplikasi yang sudah anda download dan yang terpasang di android anda
  • Selanjutnya silahkan anda periksa satu persatu aplikasi tersebut, jika terdapat pemberitahuan untuk update silahkan anda pilih perbarui/update pada aplikasi tersebut.

Cara 2

Kalau cara update aplikasi android yang pertama adalah dengan meng update semuanya bisa bersama-sama ataupun sendirian namun biasanya para pengguna android malas dalam melakukan update secara keseluruhan mungkin karena paketan data yang terbatas, sebaiknya anda memilih satu persatu saja agar lebih mudah berikut tipsnya.

  • Pertama silahkan pergi ke playstore anda
  • Seperti halnya cara 1 pilih my apps dan games
  • Kemudian silahkan pilih tab skypesehingga masuk pada aplikasi tersebut
  • Silahkan anda pilih tombol update dan accept
  • Selesai dan enjoy.
Itulah tadi 2 cara update aplikasi android yang ampuh kemudian bisa anda gunakan untuk memperbarui aplikasi anda dengan aman.

Posting Komentar untuk "Cara Update Aplikasi Android Dijamin Berhasil"