Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Meninggikan Badan Pada Foto di Android

Cara meninggikan badan pada foto di android - Masih saja ada orang yang mindier dengan isik tubuh mereka seperti halnya badan yang kurang tinggi ini bisa disebabkan beberapa faktor kesehatan, namun disini saya tidak akan membahas cara meinggikan badan namun lebih ke cara mengedit foto android agar terlebih tinggi dari pada aslinya. Aplikasi ini memberikan efek yang bagus sekali kayaknya seperti bisa meninggikan badan pada foto di smartphone anda.
Cara meninggikan badan pada fotodi android

Cara gampang meninggikan badan pada foto


Nah sebelumnya sudah saya bagikan cara menjadikan android sebagai microphone. Ada banyak cara orang melakukan hal tersebut terutama mereka akan mengedit foto merekan ketika sudah jadi dan di pamerkan ke pada orang lain, Di saat anda sudah menemukan background dalam berfoto yang bagus namun ketika sudah jadi kekurangan dalam tubuh akan muncul apalagi kamu berfoto bersama teman kamu yang memang sangat tinggi bahkan anda akan terlihat pendek sekali, bagaimana cara meninggikan badan pada foto di android dengan aplikasi.

Cara Meninggikan Badan Dengan Mengedit Foto

  1. Pertama anda download aplikasi Increase Height bisa di cari di playstore
  2. Setelah itu silahkan install pada android anda
  3. Selanjutnya anda bisa membuka aplikasi tersebut dan pilih menu start
  4. Berikutnya pilih sebuah foto yang ingin di edit untuk meninggikan badan
  5. Kemudian anda akan masuk ke editor di sana ada banyak sekai tool yang tersedia untuk anda jika sudah pilih next aja
  6. Nah disini alat ini diguanakan silahkan anda geser sebuah panel ke atas dan ke bawah sehingga foto di android terlihat lebih tinggi
  7. Setelah yakin akan hasil foto nya silahkan pilih simpan
  8. Selesai dan enjoy habis pokoknya.
Gimana sobat mudahkan untuk cara meninggikan badan pada foto di android yang tentunya sangat bagus untuk anda yang kurang memiliki tubuh ideal.

Posting Komentar untuk "Cara Meninggikan Badan Pada Foto di Android"