Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Background BBM di Android Pasti Mudah

Cara mengganti background bbm di android itu merupakan jalan yang tepat untuk segera merubah tampilan bbm anda yang lebih unik dan menarik untuk dilihat teman anda. Aplikas chatting Blackberry Messenger merupakan aplikasi android yang paling banyak  disukai oleh para remaja karena banyaknya perubahan di dalamnya seperti penambahn emotion, background, warna dan font yang siap anda nikmati setiap harinya.
Cara mengganti background bbm
Cara merubah background bbm di android

Seperti anda lihat tidak adanya pembaruan pada background bbm di android pada aplikasi Blackberry Messenger padahal ketika kita lihat sebelumnya banyak sekali pembaruan pada emotion, font, warna dan lain sebagainya tapi kenapa pada background malah tidak diperbarui dari pihak bbm ataupun android, nah dengan adanya itu kita bisa merubah background dengan foto kita sendiri.

Dengan mengganti background bbm ini maka akan merubah tampilan android anda akan lebih keren sekali ketika penampilanya di lihat sama teman anda tentunya anda akan bangga ketika bbm anda lebih keren daripada punya teman sobat. Bgaiamana perasaan anda ketika saat chattingan bisa melihat latar belakang bbm dengan bagus dan menarik? tentunya akan merasa betah sekali. jika anda tertarik untuk merubahnya simak tutorial cara mengganti background bbm di android simak dan lakukan.

Cara Mengganti Background BBM di Android Dengan Mudah

  1. Hal yang harus anda lakukan pertama adalah dengan mendownload aplikasi APK Editor dan BBM Modif, kemudian setelah terdownload silahkan pindah aplikasi tersebut ke memory eksternal.
  2. Setelah terdownload silahkan anda pasang aplikasi APK Editor silahkan tunggu sejenak sambil minum kopi juga tidak apa-apa. Setelah selesai silahkan jalankan aplikasinya lalu pilih select an apk file dan pilihlah BBM modif.
  3. Berikutnya pilih simple edit, kemudian nanti akan muncul beberapa older lebih tepatnya ada 4 folder, pilihlah folder res. Pilihlah drawable-hdpi-v4 dalam folder itu.
  4. Setelah itu silahkan sobat cari 2 file yaitu background_main.png dan background_slide.png.
  5. Nah selanjutnya silahkan anda membuat 2 folder sama persis dengan yang sudah saya sebutkan tadi, bagi anda yang ingin kualitas gambarnya bagus silahkan samakan gambar foto anda dengan layar android sobat.
  6. Jika anda sudah membuat file-file tersebut silahkn anda pasang saja, anda bisa mengganti file di atas dengan file buatan anda, Cukup dengan menekan gambar pensil pada file tersebut dan ganti dengan gambar buatan anda.
  7. Jika sudah mengganti tipe file inti tadi, maka berikutnya klik Save dan tunggu sampai proses Editing selesai.
  8. Nah untuk langkah terakhir setelah proses editing selesai kini akan muncul pilihan yaitu install dan close, untuk yang ini silahkan pilih install dan login dengan username serta password BBM anda.
  9. Untuk mengecheknya apakah berhasil atau tidak silahkan anda buka aplikasi bbm anda apakah sudah berubah atau belum jika sudah maka dinyatakan berhasil.
Demikianlah beberpa langkah cara mengubah background bbm di android yang bisa anda lakukan pada semua jenis hp android.

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Background BBM di Android Pasti Mudah"