Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Praktis Ganti Password Gmail

Kupuk Blog - Cara Praktis Ganti Password Gmail


Halo sobat Kupuk Blog, Kali ini saya akan berbagi artikel tentang Cara Mudah dan praktis dalam mengganti password akun gmail Anda. 

Nah, bagi Anda yang tidak terbiasa dengan layanan Gmail atau bahkan mungkin Anda tidak tahu cara mengganti password Gmail, Disini saya akan membantu Anda untuk menyelesaikan masalah Anda saat ini. Cara praktis dan mudah dalam merubah password gmail ini bisa lewat HP, Tablet atau lewat komputer Anda.

Password akun gmail Anda merupakan pasword yang bisa digunakan disemua produk google, Oleh karena itu dalam membuat password Gmail jangan terlalu mudah, Tetapi harus sedikit lebih rumit namun unik agar Anda tidak kesulitan dalam mengingat password Akun Gmail Anda. Buatlah Password dalam kombinasi angka-angka unik dan nama-nama khusus yang paling berarti dalam hidup Anda. Misalnya nama Cinta pertama Anda, atau nama panggilan kesyangan di tambah angka unik misal 999 atau yang lainya yang penting jangan tanggal lahir karena itu sudah biasa digunakan dan mudah di tebak.

Oke langsung aja ikutin nih langkah-langkah mudah dan praktis dalam mengganti password gmail Anda.

1. Login ke Gmail Anda
2. Buka Halaman ini : Ganti Password Gmail Anda

3. Akan muncul halaman seperti ini, Silahkan isi dengan sandi yang baru jika sudah selesai klik UBAH SANDI.

4. Tips dalam membuat kata sandi yang baru sebaiknya dicatat agar sewaktu-waktu jika Anda lupa tinggal melihatnya sangat mudah dan praktis simpanlah dalam catatan pribadi Anda.

Sekian artikel tentang Cara praktis Ganti password gmail semoga bermanfaat untuk sahabat kupuk blog ini.




Posting Komentar untuk "Cara Praktis Ganti Password Gmail"